Tatjana Saphira Kurangi Penggunaan Media Sosial

Kompas.com - 19/02/2019, 21:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tatjana Saphira (21) mulai mengurangi penggunaan media sosial, khususnya untuk Instagram.

"Enggak berhenti main social media. Cuma lebih diatur porsi waktu main social media-nya," ujar Tatjana dalam wawancara di Yesterday Backyard, Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

Belakangan ini Tatjana hanya membagikan foto-foto pribadinya. Ia juga kerap menggunakan akun media sosial hanya untuk promosi kegiatan keartisannya.

Baca juga: Tatjana Saphira Melatih Rasa Takut demi Ghost Writer

Pemeran Mieke dalam film Sweat 20 tersebut mengatakan bahwa tidak ada kerugian dengan mengurangi aktivitas penggunaan media sosial.

Kekasih artis peran Herjunot Ali tersebut lebih nyaman berinteraksi secara nyata daripada di media sosial.

"Sebenarnya kerugian menurut aku enggak ada secara spesifik. Tapi, aku lebih merasa kayak kadang-kadang menghabiskan waktu saja main social media," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.