Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Dewi Perssik Murka, Sebut Seorang Pengacara Lakukan Pelecehan

Kompas.com - 20/02/2019, 05:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Angga Wijaya, manajer sekaligus suami penyanyi dangdut Dewi Perssik atau Depe, murka. Ia tak terima ada pengacara yang meminta Depe membuktikan tubuhnya asli dan bukan hasil operasi.

Kemarahan Angga itu ia tuliskan dalam akun Instagram-nya, @anggawijaya88, yang dikutip Kompas.com, Rabu (20/2/2019).

"Saya tidak pernah angkat bicara langsung tentang masalah sebelumnya atau yg sedang istri saya hadapi saat ini, (bukan berarti saya tidak mendukung istri saya)," tulis Angga.

"Tapi kali ini saya benar” geram dengan berita yg tersebar di media sosial ataupun tv, tentang seorang pengacara atau kuasa hukum seseorang yg menyatakan atau meminta pembuktian tentang keaslian tubuh istri saya kepada pihak medis," sambungnya.

Baca juga: Dewi Perssik Ingin Jadi Panutan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Saya tidak pernah angkat bicara langsung tentang masalah sebelumnya atau yg sedang istri saya hadapi saat ini , ( bukan berarti saya tidak mendukung istri saya). Tapi kali ini saya benar” geram dengan berita yg tersebar di media sosial ataupun tv, tentang seorang pengacara atau kuasa hukum seseorang yg menyatakan atau meminta pembuktian tentang keaslian tubuh istri saya kepada pihak medis, say tegaskan itu sangat bodoh, saya sebagai suami sah nya merasa dilecehkan dengan pernyataan itu, perihal tubuh istri saya diragukan keasliannya itu jelas bukan hak anda, hati” loh saya bisa tuntut anda dengan pasal penyebaran hal” yg berbau asusila, fitnah atau fakta yg berbau porno itu bisa dikenakan sangsi tertentu. Apalagi jika terbukti bawha tubuh istri saya ASLI. Hati” yaa, sekali lagi permintaan anda itu bodoh dan lucu.

A post shared by Angga Wijaya (@anggawijaya88) on Feb 18, 2019 at 2:45pm PST

Angga tak habis pikir dengan permintaan yang ia anggap tak masuk akal tersebut. Ia bahkan merasa kata-kata pengacara yang tak disebutkan namanya itu adalah bentuk pelecehan.

"Saya tegaskan itu sangat bodoh, saya sebagai suami sah nya merasa dilecehkan dengan pernyataan itu, perihal tubuh istri saya diragukan keasliannya itu jelas bukan hak anda," tulis Angga.

Baca juga: Kuasa Hukum Bantah Rosa Meldianti Jadi Tersangka atas Laporan Dewi Perssik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com