Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Manis Park Bo Gum Jelang Fan Meeting di Jakarta

Kompas.com - 20/02/2019, 05:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum menggelar fan meeting atau jumpa penggemar di Jakarta pada 23 Maret 2019, aktor asal Korea Selatan Park Bo Gum mengirimkan pesan manis kepada para penggemarnya di Indonesia.

Pesan itu ia sampaikan melalui video singkat yang diunggah promotor Mecima Pro di akun Instagram @mecimapro.

"Halo semua, saya Park Bo Gum. Halo para fans Indonesia. Lama tak jumpa, saya Park Bo gum," kata Bo Gum dalam video tersebut seperti dikutip Kompas.com, Rabu (20/2/2019).

"Saya akan kembali bertemu dengan fans Indonesia. Saya teringat hari bahagia saya bersama kalian," tambahnya.

Baca juga: Park Bo Gum Ditawari Main Film Bareng Gong Yoo

Diketahui, Pak Bo Gum pernah menggelar fan meeting di Jakarta pada 13 Januari 2017 lalu. Acara yang bertajuk Oh Happy Day – Park Bo Gum 2017 Asia Tour Fan Meeting in Jakarta itu berlangsung di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Sementara jumpa penggemar bintang seri drama Encounter itu kali ini dalam rangka Park Bo Gum Asia Tour 2019 dan akan berlangsung di lokasi yang sama seperti dua tahun lalu, dimulai pada pukul 18.30 WIB.

"[OFFICIAL GREETINGS] 2019 PARK BO GUM ASIA TOUR IN JAKARTA <Good Day: May your everyday be a good day>. Park Bo Gum fans! Here's a sweet message from Park Bo Gum for #GoodDayinJKT! See you next month! #ParkBoGumJKT," tulis Mecima Pro.

Sebelum ke Jakarta nanti, Park Bo Gum terlebih dulu melakukan jumpa penggemar di Korea Selatan (26 Januari), Jepang (3 Februari), Bangkok, Thailand (16 Februari), Singapura (9 Maret), Hong Kong (16 Maret).

Baca juga: Park Bo Gum Temui 4.000 Penggemarnya di Bangkok

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com