Femmy Permatasari Dapat Hadiah Cincin Mirip Milik Kate Middleton

Kompas.com - 20/02/2019, 08:45 WIB
Artis peran Femmy Permatasari saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019) malam.KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Artis peran Femmy Permatasari saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Femmy Permatasari (45) akan menikah dengan kekasihnya Alfons Martinus pada 14 Maret 2019.

Jelang hari pernikahan, Femmy mengaku terkejut lantaran kekasihnya memberi ia cincin pernikahan yang menyerupai milik istri Pangeran William, Kate Middleton.

"Pas saya buka saya kaget ini wedding ring-nya mirip dengan milik Kate Middleton. Saya sampai menangis ternyata selama ini dia (Alfons) kasih apa yang saya mau," ucap Femmy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Femmy mengaku terharu karena melihat usaha Alfons untuk membuatnya bahagia. Ia menegaskan tidak pernah meminta Alfons membelikannya

"Jadi gini, saya enggak pernah minta sama dia, tapi dari awal saya pacaran sama dia saya kan follow Instagramnya Kate Middleton kan. Saya bilang paling suka sama cincinya itu tuh yang juga bekas Lady Diana ya," ucap Femmy.

"Saya seumur hidup nge-fansnya tuh sama Lady Diana jadi apa yang dia pakai mulai dari gaya rambut, baju saya suka banget, dari masih SD. Akhirnya saya cerita saya suka cincin itu yang dipakai dari Lady Diana sampai Kate Middleton," sambungnya.  

Artis yang memulai karier sebagai model majalah ini pun menjelaskan bahwa cincin balutan berlian dengan mata batu permata safir ini merupakan simbolis untuk meminta restu dari orangtuanya kepada sang kekasih.

"Ini cincin lamaran sih, apapun yang terjadi kan Papi mertua harus izin ke Mami minta anaknya untuk jadi mantunya, akhirnya Alfons gedebak-gedebuk mencari cincin," ungkap Femmy.

Baca juga: Kendala Administrasi Jadi Alasan Femmy Permatasari Menikah di Luar Negeri



Close Ads X