Member Stray Kids Seungmin Alami Cedera

Kompas.com - 20/02/2019, 14:25 WIB
Seungmin, salah seorang member dari boyband K-pop Stray Kids Dok soompi.comSeungmin, salah seorang member dari boyband K-pop Stray Kids
Penulis Ati Kamil
|
Editor Ati Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Salah seorang member dari boyband K-pop Stray Kids, Seungmin (18), mengalami cedera. Cedera itu tergolong ringan.

Punggung Seungmin memar akibat aktivitasnya dalam sebuah jadwal shooting yang dirahasiakan.

Hal tersebut diumumkan secara tertulis pada Selasa (19/2/2019) waktu Korea oleh pihak JYP Entertainment, agensi yang mengelola karier Stray Kids.

Baca juga: Stray Kids Ungkap Alasan Mereka Balik Lagi ke Indonesia

Dalam pengumuman yang sama, pihak agensi itu juga menyampaikan bahwa Seungmin harus menghindari gerakan berat selama beberapa hari, merujuk ke pernyataan dokter, berdasarkan hasil pemeriksaan medis secara menyeluruh.

Lanjut pihak agensi tersebut, kondisi itu mungkin berdampak terhadap kegiatan-kegiatannya yang sudah dijadwalkan untuknya.

Baca juga: Janji Stray Kids untuk Stay Indonesia

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jika ada perubahan-perubahan tambahan, informasi perubahan-perubahan itu akan disebarkan melalui pengumuman-pengumuman mendatang," tulis pihak yang sama.

"Kami dengan tulus meminta maaf karena membuat banyak penggemar khawatir. Kami akan memerhatikan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama dan melakukan yang terbaik untuk kesembuhannya. Terima kasih," sambung pihak agensi tersebut.

Baca juga: Stray Kids: Stay Mantap! No.. Stay Mantul!

Stray Kids kini sedang bersiap untuk merilis album lagi pada Maret 2019.

Stray Kids tampil di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 26 Januari 2019. Pertunjukan itu merupakan bagian dari tur mereka yang diberi nama Unveil Tour 'I am...' .



Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X