Wafda Saifan Jadi Penakut Usai Shooting Film Horor

Kompas.com - 20/02/2019, 19:01 WIB
Wafda Saifan dalam jumpa pers peluncuran trailer film Lukisan Ratu Kidul di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019), KOMPAS.com/IRA GITAWafda Saifan dalam jumpa pers peluncuran trailer film Lukisan Ratu Kidul di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019),

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Wafda Saifan mengaku bahwa jadi penakut setelah menjalani proses shooting film horor Lukisan Ratu Kidul.

"Awalnya gue bukan orang yang penakut. Semenjak shooting ini jadi takut, jadi parno. Ternyata takut beneran gue," kata Wafda dalam jumpa pers peluncuran trailer film Lukisan Ratu Kidul di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019).

Mulanya Wafda mengira bisa mengendalikan rasa takutnya karena belum pernah memiliki pengalaman mistis.

Baca juga: Lukisan Ratu Kidul Bikin Badan Ussy Sulistiawaty Lebam

"Selama gue hidup 28 tahun, gue belum pernah ngalamin benar-benar real terjadi tentang dunia gaib dan makhluk akstral lah, jadi kalau gue rasa untuk takut atau apalah itu biasanya bisa gue kontrol lah, gue atasi sendiri," ucap Wafda.

Namun, sebuah kejadian di lokasi shooting membuat bulu kuduk Wafda merinding. Anisa, pemeran anak kecil dalam film itu tiba-tiba mengalami kesurupan.

"Tapi  kemarin ini gue benar-benar, jadi rumah itu kan benar-benar gelap jadi lampu itu ada saat kita shooting aja gitu, habis break magrib tuh," tutur Wafda.

"Memang hawanya tuh rumah itu enggak enak aja, gue bisa ngerasain itu ah enggak enak, sampai ada yang si Anisa itu kesurupan. Tiba-tiba dia ngejerit, tadinya diem dulu dan gue ngerasa ini real nih gue baru ngerasain," sambungnya.

Setelah kejadian itu, Wafda selalu merasa cemas ketika sendirian di lokasi shooting.

"Selama ini tuh cuma dengar cerita-cerita seram tapi kan gue enggak ngerasain, gue baru ngerasa ini benar-benar real nih 'oh ternyata memang benar ada'," ujar Wafda.

"Jadi dan gue benar-benar merasa jadi was-was, gue mau ke WC was-was, minta temenin orang, tadinya cuek aja, gitu sih," imbuhnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X