Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brisia Jodie Sebut Tak Mungkin Berpacaran dengan Putra Iis Dahlia

Kompas.com - 21/02/2019, 07:29 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Brisia Jodie Maurinne (22) mengaku tak bisa menjalin hubungan asmara dengan putra pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra (16). Sebab, perempuan yang karib disapa Jodie itu merasa jarak usianya dengan Devano terpaut cukup jauh.

"Kelanjutan (hubungan) nya ya enggak ada. Karier dululah. Lagian kan Devano masih kecil, aku sudah tua. Terlalu susahlah," ucap Jodie saat ditemui disela-sela gladi resik Konser Musik Spesial Trans 7 "Cerita Tentang Cinta" di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).

Namun demikian, Jodie tak memungkiri bahwa dia merasa nyaman berada di dekat Devano.

"Nyaman bangetlah kan sering ketemu. Dia baik, suaranya bagus, nurut. Padahal aku yang sering diceramahin, lebih dewasa dari aku," ujarnya.

Baca juga: Iis Dahlia Takut Devano Danendra Terbawa Perasaan dengan Brisia Jodie

Pelantun "Seandainya" itu menampik bahwa dia dan Devano dilarang berpacaran oleh Iis Dahlia. Bagi Jodie, yang terpenting adalah ia dan devano tetap bisa menjaga hubungan yang sudah seperti keluarga tersebut.

"Enggak dilarang sih, mungkin takut persaudaraannya jadi gimana-gimana kalau ada cinta di antara kami. Lebih baik kan enggak usah gitu," ungkap Jodie.

Jodie dan Devano memilih untuk menjalani hubungan sebagai sahabat yang saling mendukung satu sama lain.

"Jalanin gitu, bukan pacaran ya. Ya selama saling support enggak merugikan ya sudah gitu, lagipula aku juga enggak pernah ngapa-ngapain dia. Kalau dia mau dekat sama siapa gitu," kata Jodie lagi.

Baca juga: Bukan Saudara, Devano Danendra Akui Bisa Saja Pacaran dengan Brisia Jodie

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com