RM Beri Bocoran soal Persiapan Album Terbaru BTS

Kompas.com - 21/02/2019, 09:47 WIB
Leader boyband BTS, RM atau Kim Nam Joon. SoompiLeader boyband BTS, RM atau Kim Nam Joon.

KOMPAS.com - Dalam siaran V Live pada Rabu (20/2/2019), RM "BTS" berbincang dengan para penggemarnya. Sambil memberikan tur singkat ke ruang studionya (Rkive), RM menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka.

Salah satunya tentang album terbaru BTS. Leader boyband bentukan Big Hit Entertainment itu kemudian memberi sedikit bocoran.

“Album ini adalah salah satu yang saya sukai secara pribadi. Bukan tentang suasananya atau semacam itu, tetapi karena album ini benar-benar organik. Lagu-lagunya benar-benar ...," kata RM yang lalu berhenti tiba-tiba.

"Yah, tidak menyenangkan jika saya menceritakan semuanya," lanjutnya sambil tertawa.

Baca juga: Dengan Mono, RM Tumbangkan Rekor BTS

RM juga meyakinkan penggemar bahwa mereka tetap beristirahat dengan baik di sela kerja keras saat mereka mempersiapkan album baru.

Dia kemudian berbagi bahwa persiapan album mereka berjalan dengan baik dan mereka memberikan perhatian khusus pada setiap bagian dari musik mereka.

RM menambahkan, para rap line (RM, Suga, dan J-Hope) dapat melakukan rekaman di studio mereka sendiri kapan saja. Sementara para vocal line (Jin, Jimin, V, dan Jungkook) menghabiskan waktu berjam-jam di studio rekaman bersama produser.

"Mereka harus datang ke sini dan bekerja dengan para produser. Waktu mereka sangat panjang, bisa melelahkan dan membosankan, jadi saya selalu ingin memberi tahu para vocal line bahwa saya menghargai kerja keras mereka," ucap RM.

Baca juga: RM Awalnya Malu pada Nama BTS

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Soompi
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X