Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang Hermansyah dan Ashanty Sambangi Rutan Medaeng Surabaya

Kompas.com - 21/02/2019, 14:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Anang Hermansyah dan Ashanty menyambangi Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (21/2/2019). Dari video Instagram Story-nya, Ashanty menyebut bahwa mereka menjenguk seorang sahabat di sana.

"Ada yang seneng habis ketemu sahabatnya," kata Ashanty sambil merekam dan menggoda suaminya, Anang, seperti yang dikutip Kompas.com, Kamis siang.

"Kangennya terobati, ih mukanya seneng ih. Ha ha ha. Sekarang pulang lagi ke Jakarta. He he he," tambah Ashanty.

Tampak Anang yang mengenakan kemeja batik coklat hanya tertawa sambil mengacungkan jempol.

Baca juga: Jerinx SID Tantang Anang Hermansyah Debat Tanpa Ashanty dan Akun Gosip

Namun, Ashanty tak mengungkap sosok sahabat yang mereka temui di Rutan Medaeng. Pada postingan Insta Story-nya yang lain, Ashanty menutupi wajah orang yang mereka besuk di sana.

"Support each other no matter what, that's what friends are for @ananghijau," tulis Ashanty sebagai keterangan gambar.

Karena foto itu tertutupi stiker berbentuk hati yang besar, maka hanya tulisan "Selamat datang di Rutan Klas I Surabaya..." yang tampak.

Anang Hermansyah dan Ashanty menjenguk seorang sahabat di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (21/2019).Instagram/Ashanty Anang Hermansyah dan Ashanty menjenguk seorang sahabat di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (21/2019).
Sementara TribunJatim.com melaporkan bahwa pengunjung Rutan Medaeng melihat Anang dan Ashanty tiba sekitar pukul 09.41 WIB dengan menggunakan Toyota Innova warna hitam.

Anang yang berpakaian batik coklat bersama Ashanty langsung masuk ke dalam rutan dengan cepat, tanpa berbicara sepatah kata pun.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti Anang dan Ashanty ke Rutan Medaeng untuk menjenguk Ahmad Dhani atau orang sahabatnya yang lain.

Satu hal yang pasti, Anang dan Dhani yang ditahan karena kasus dugaan pencemaran baik melalui vlog-nya, merupakan rekan seprofesi. Mereka pernah sama-sama menjadi juri ajang pencarian bakat.

Baca juga: Kata Ashanty, Erie Prasetyo adalah Orang yang Pertemukan Anang dan Jerinx SID

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com