Jessica Iskandar Langsung Akrab dengan Calon Mertua

Kompas.com - 21/02/2019, 19:16 WIB
Presenter Jessica Iskandar dan model Richard Kyle saat ditemui di Marina Bay, Singapura, Rabu (19/12/2018) waktu setempat. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Jessica Iskandar dan model Richard Kyle saat ditemui di Marina Bay, Singapura, Rabu (19/12/2018) waktu setempat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Jessica Iskandar (31) akhirnya bertemu dengan ibunda kekasihnya, artis peran yang juga model Richard Kyle.

Momen pertemuan itu diunggah oleh Jessica melalui akun Instagram miliknya, @inijedar. Dalam foto itu terlihat Jessica duduk di sebelah ibunda Richard, Wina Kyle. Sementara Richard duduk bersebelahan dengan seorang pria.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ketemu camer ??

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on Feb 20, 2019 at 3:02am PST

"Ketemu camer," tulis Jedar dengan menambahkan simbol hati seperti dikutip Kompas.com, Kamis (31/2/2019).

Dalam Instagram Story-nya, Jedar juga tampak menikmati makan malam bersama Wina. Beberapa kali Jessica terlihat merekam kebersamaannya dengan ibunda Richard itu.

Baca juga: Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar Mengenang Mendiang Olga Syahputra

Unggahan itu pun mendapatkan komentar dari pengikutnya yang tak sabar melihat Jessica dan Richard menikah.

"Kami Team Jedaricho Yang Paling Bahagia Melihat Ini ????????" tulis akun @jedarkyle.

"Ciee... ciee...udah camer aja nih my beautiful @inijedar. Jangan camer aja dong my beautiful @inijedar tp cepet2 jd mertua dong," tulis @julianipertiwi95.

"Wah.. ini dibilang step by step, kok gue yg gak sabar ya liat step berikutnya," tulis @jeki989.

Sebelumnya Jessica dan Richard mengakui hubungan spesial mereka pada Agustus 2018. Bahkan kini Richard sudah begitu dekat dengan putra Jessica, El Barack Alexander.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X