Duet Tulus dan Siti Nurhaliza yang "Seindah Biasa"

Kompas.com - 22/02/2019, 06:49 WIB
Penyanyi solo Tulus dalam Konser Monokrom di Istora, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi solo Tulus dalam Konser Monokrom di Istora, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Tulus (31) turut meramaikan konser bertajuk Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019) malam. 

Dalam konser tunggal Siti Nurhaliza tersebut, Tulus dipercaya untuk menjadi satu-satunya penyanyi dari Tanah Air untuk berduet bersama penyanyi asal Negeri Jiran itu.

Pada kesempatan tersebut, Tulus berduet dengan Siti lewat lagu berjudul "Seindah Biasa". 

"Jadi saya sekeluarga sangat gemari Ka Siti, di panggung akhirnya tak menyangka diajak mengisi bagian konsernya beliau," ucap Tulus mengungkapkan rasa bangganya pada penonton

Baca juga: Siti Nurhaliza: Kalau Dulu Saya Lahirkan Album, Sekarang Lahirkan Anak

Selain itu, Tulus juga menghibur para penggemar Siti Nurhaliza dengan membawakan dua lagu miliknya, yakni "Jangan Cintai Aku Apa Adanya" dan "Sewindu".

Sebelum Siti menggelar konser, beberapa minggu sebelumnya Tulus juga menggelar konser di lokasi yang sama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Siti Nurhaliza Berharap Kolaborasinya dengan Tulus Berlanjut

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.