Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty: Aku Tidak Pernah Memikirkan Masa Lalu

Kompas.com - 22/02/2019, 07:22 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Maia Estianty (43) mengaku kesal saat kata-kata motivasi yang ia unggah di akun Instagram-nya dianggap sebagai indikasi ia belum bisa melepas masa lalu.

"Itu kan netizen. Padahal omongan (kata-kata motivasi) itu bukan untuk masa lalu," ujar Maia saat ditemui di nonton bareng film Anak Hoki di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

Istri pengusaha Irwan Mussry ini mengatakan bahwa ia tak pernah lagi memikirkan masa lalu.

"Sama sekali aku tidak pernah memikirkan masa lalu, dan itu buat aku. Ngapain sih ngelihatin spion terus? Kan capek, gitu lho," ucap Maia.

Saat menanggapi komentar warganet di media sosial, Maia justru berpendapat mereka yang belum bisa melupakan masa lalu.

"Itu mungkin netizen-nya sendiri yang belum move on, bukan akunya. Makanya ketika ada komentar misalnya, 'mbak masih terkenang masa lalu' aku pasti jawab 'move-lah, helloow'. Hahaha...," kata Maia.

Baca juga: Maia Estianty Terpisah Dari Anaknya di Film Anak Hoki

Ibu tiga anak itu berharap kata-kata yang ia bagikan di media sosial bisa memotivasi orang lain yang sedang menghadapi masalah.

"Ya mungkin juga aku bisa memberikan motivasi kepada mereka yang mungkin merasa galau dengan pengalaman yang pernah saya lewati, kan saya sudah lewat nih. Tapi saya masih ingat nih bagaimana mengatasi kegalauan hidup gitu," jelas Maia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com