Ari Lasso Bicara Resah dan Gelisah dalam Singel Terbaru

Kompas.com - 22/02/2019, 14:35 WIB
Ari Lasso mengirim pesan rahasia untuk rekannya Ahmad Dhani di penjara. KOMPAS.com/ACHMAD FAIZALAri Lasso mengirim pesan rahasia untuk rekannya Ahmad Dhani di penjara.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso merilis lagu baru berjudul " Tak Harus Sama". Lewat akun Instagram-nya, @ari_lasso, mantan vokalis Dewa 19 ini mengumumkan karya terbarunya itu.

"Ini cuplikan Lagu terbaru saya, karya @payburman cs, hasil renungan subuh kita bersama. Jika tidak ada halangan minggu ini akan rilis di seluruh platform digital. Judulnya ‘ tak harus sama," tulis Ari seperti yang dikutip Kompas.com, Jumat (22/2/2019).

Sementara rekan Ari, pembawa acara Arie Apriludy atau biasa dikenal sebagai Arie Dagienkz (42) ikut mengunggah video lirik dari lagu tersebut pada akun Instagram-nya, @dagienkz.

Ia menyebut singel teranyar Ari Lasso itu bukan soal kisah cinta yang selama ini menjadi tema jagoan Ari, berbicara tentang keresahan dan kegelisahan.

"Dear Frengs. Ini lagu terbaru paqdequew @ari_lasso yg new dan baru. Bercerita betapa resah dan gelisah (geligeli basah) beliyo akan kondisi, toleransi serta pandangan & jangkauan.
Sukes selalow paqdequew," tulis Arie.

Video yang bernuansa hitam putih itu itu menampilkan berbagai cuplikan foto Ari yang sedang manggung. Foto-foto tersebut disuguhkan bersama penggalan lirik lagu baru Ari Lasso.

Lebih dari 900 orang melihat cuplikan video tersebut. Ari ikut mengomentari lagu terbarunya yang diunggah oleh Arie Dagienkz tersebut. Namun, Arie menonaktifkan komentar untuk publik.

"Resah: peuress dan basa," tulis akun Ari Lasso.

Berikut penggalam lirik lagu itu:

"Kita harus tetap bersatu // Bebas bicaralah tak harus dengan saling membenci // Dan, berjanjilah semua untuk bangsa ini // Hiduplah tanahku hiduplah negeriku // Bangunlah jiwa dan raganya untuk Indonesia jaya".

Baca juga: Ari Lasso Kirim Pesan Rahasia Untuk Ahmad Dhani di Penjara

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X