Jessica Iskandar Canggung Sekaligus Gemas Bertemu Ibunda Richard Kyle

Kompas.com - 23/02/2019, 10:16 WIB
Artis peran yang juga pembawa acara Jessica Iskandar bersama kekasihnya, Richard Kyle saat diabadikan di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga pembawa acara Jessica Iskandar bersama kekasihnya, Richard Kyle saat diabadikan di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Jessica Iskandar mengaku canggung saat awal bertemu dengan ibunda kekasihnya Richard Kyle, Wina Kyle.

"Awalnya sih canggung waktu pertama kali. Sekarang sih sudah enggak," ujar Jessica dalam wawancara di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2019).

Setelah mengenal Wina, Jessica merasa nyaman. Ia menyebut ibu dari kekasihnya itu memiliki pribadi yang baik.

"Aku kemarin dikirimi rendang, senang banget. Punya mama baru yang baik, yang support kami berdua. Ya lucu deh, pokoknya gemas," kata Jessica.

Baca juga: Jessica Iskandar Langsung Akrab dengan Calon Mertua

Orangtua Richard diketahui tidak menetap di Indonesia. Karena itu, Jessica mengaku baru bertatap muka sebanyak empat kali dengan ibunda pemain film Insya Allah Sah itu.

Berbagai obrolan terjalin antara Jessica dengan ibu kekasihnya tersebut. Lantas apakah pembicaraan mereka sudah mengarah ke rencana pernikahan antara Jessica dan Richard?

"Oh belum, belum. Rahasia," kata Jessica sambil tersenyum-senyum.

Jessica mengaku ingin mengenal lebih dalam lagi tentang Richard serta keluarganya. Begitu juga sebaliknya dengan Richard. Jessica ingin lebih berhati-hati sebelum memutuskan menikah karena tak mau mengalami kegagalan pernikahan.

Baca juga: Jessica Iskandar Tak Mau Buru-buru Menikah dengan Richard Kyle

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X