Marvel Studios Pastikan Naskah James Gunn Tetap Dipakai untuk Guardians of the Galaxy Vol 3

Kompas.com - 23/02/2019, 18:13 WIB

KOMPAS.com - Presiden Marvel Studios Kevin Feige telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya tetap menggunakan naskah sutradara James Gunn untuk film Guardians of the Galaxy Vol 3.

Feige mengatakan bahwa Gunn memiliki peran dalam membantu membangun sisi kosmik dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Menurut Feige, Gunn adalah arsitek utama dari semua hal kosmik di MCU yang menjadi lebih besar dari perkiraan.

"Pengaruhnya adalah Guardians. Itu Guardians," kata Feige tentang keterlibatan Gunn.

"Itu adalah masukannya pada film Guardians dan the Avengers, seperti yang telah kalian saksikan dalam Infinity War, dan pada naskah Guardians 3 yang masih kami gunakan. Jadi, kalian akan melihat pengaruhnya," tambahnya.

Baca juga: DC Resmi Umumkan James Gunn Tulis Naskah Suicide Squad 2

Gunn dipecat tahun lalu setelah twit-twit lamanya muncul kembali ke permukaaan. Disney memutuskan bahwa twitnya yang berisi candaan dewasa itu tidak dapat ditolerir.

Padahal ketika itu, Gunn telah menyelesaikan naskah Guardians 3 dan bersiap untuk melakukan produksi.

Selepas itu, Gunn berpindah ke DC setelah didaulat untuk menulis dan mengarahkan The Suicide Squad 2 untuk Warner Brothers.

Baca juga: Zack Snyder Bakal Layani James Gunn Produksi Suicide Squad

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.