Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melodya Vanesha Rilis Single Perdana "I'm Still Alive"

Kompas.com - 23/02/2019, 20:37 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah pecah kongsi dengan Sheila Marcia, penyanyi Melodya Vanesha telah meluncurkan single solo perdananya bertajuk "I'm Still Alive" pada Desember tahun lalu.

Hal itu dikatakan Vanesha aat ditemui dalam acara peluncuran jam tangan Alexandre Christie di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (23/2/2019).

"Aku enggak pernah DJ, aku sekarang baru rilis single, genrenya pop sih. Label ku sekarang di (label) My Music, iya sekarang aku sendiri," kata Vanesha.

Vanesha bercerita, lagu tersebut menceritakan pengalaman pribadinya yang berhasil selamat dari kecelakaan bersama Sheila setahun silam.

Baca juga: Melodya Vanesha: Mengapa Sheila Marcia Korbankan Saya?

"Judulnya tentang lagunya sih, 'I'm Still Alive', aku masih hidup. Tentang pengalaman pribadi tentang ya itu.. susah mungkin i'm still here, aku lucky gitu ya, untuk berdiri dengan kaki ku sendiri itu susah," tuturnya.

Vanesha mengakui bukan hal yang mudah baginya untuk bisa kembali berkarya. Pasalnya, kecelakaan itu menghantam keras kepala Vanesha sehingga merusak bagian otaknya.

"Prosesnya itu kan setahun ya pasca kecelakaan, prosesnya ribet banget dan very complicated," ujar Vanesha.

"Sulit karena aku kan kena otak, jadi emosi aku kena. Jadi aku kadang-kadang suka nge-blank mau sedih, sedih banget tapi nge-blank, terus karena ini (nunjuk tenggorokan) susah nyanyi, ngomong aja susah sekarang," imbuhnya.

Baca juga: Kuasa Hukum Bantah Sheila Marcia Laporkan Melodya Vanesha

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com