Fokus Jadi Pengusaha, Maia Estianty Tinggalkan Panggung Hiburan

Kompas.com - 24/02/2019, 09:40 WIB
Artis musik Maia Estianty saat ditemui di nonton bareng film Anak Hoki di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis musik Maia Estianty saat ditemui di nonton bareng film Anak Hoki di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Maia Estianty (43) mengaku telah meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya. Meski demikian, Maia masih bersedia untuk menjadi juri dalam ajang pencarian bakat demi menemukan bakat terbaik Indonesia.

"Dunia keartisan rasanya sudah ditinggalkan. Tapi ya gini, misalnya jadi juri, itu kan di dunia entertain ya, masih ada nyantol-nyantol, tapi kan motivasinya adalah memilih bakat-bakat terbaik di Indonesia," kata Maia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menurut Maia, dunia hiburan adalah batu loncatan untuk dirinya menjadi seorang pengusaha.

Baca juga: Maia Estianty: Saya Bukan Penyanyi

"Gini... gini... aku memang dari awal masuk ke dunia entertain itu memang aku bilang bahwa dunia artis ini hanya sebagai batu lompatan. Suatu saat aku mau jadi pengusaha aja," ungkap Maia.

Ibu tiga anak ini menegaskan bahwa keputusan meninggalkan dunia hiburan adalah keinginannya sendiri.

"Itu memang dari aku sendiri yang pengin berhenti. Aku orangnya itu kan gampang bosan. Kalau aku sudah di titik tertentu, dan aku sudah mencapai apa yang aku mau, pasti aku pindah," kata Maia.

Namun, bila suatu saat ia rindu untuk naik panggung, tak menutup kemungkinan Maia sesekali kembali bermusik.

"Ya kalau misalnya ada yang kangen melihat aku menyanyi, kalau oke dan aku mood-nya lagi enak ya aku berangkat. Tapi kebanyakan aku tolak. Tapi kalau lagi kangen aku bilang 'eh terima dong itu job' gitu doang sih," ujar istri pengusaha Irwan Mussry tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X