Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Disambut Teriakan Histeris Fans

Kompas.com - 24/02/2019, 13:29 WIB
Tampak Iqbaal Ramadhan (Dilan) dan Vanesha Prescilla (Milea) menyapa para fans di Cihampelas Walk (Ciwalk) Kota Bandung, Jawa Barat. KOMPAS.com/AGIE PERMADITampak Iqbaal Ramadhan (Dilan) dan Vanesha Prescilla (Milea) menyapa para fans di Cihampelas Walk (Ciwalk) Kota Bandung, Jawa Barat.

BANDUNG, KOMPAS.com - Usai berkonvoi mengitari Kota Bandung, Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla dan para bintang lain Dilan 1991 menemui penggemar di Cihampelas Walk (Ciwalk), Minggu (24/2/2019).

Mereka disambut dengan teriakan histeris para fans yang memadati lokasi sejak pagi.

Acara meet and greet itu digelar sebelum gala premiere atau pemutaran perdana film Dilan 1991 yang dipusatkan di XXI Ciwalk.

Pantauan Kompas.com, animo warga Bandung dalam menyambut para bintang Dilan 1991 sangat tinggi. Mereka sangat antusias menyambut para idola.

Ketika MC memanggil para pemeran Dilan 1991, para fans yang didominasi kaum milenial ini langsung menyerukan nama-nama karakter film tersebut.

"Dilan! Milea!" seru mereka beberapa kali.

Pemeran Dilan, Iqbaal Ramadhan dan pemeran Milea, Vanesha Prescilla yang naik ke panggung langsung menyapa para fans dengan melambaikan tangannya.

"Bandung kumaha damang, sarehat sadayana (Bandung gimana sehat semuanya),," kata Iqbaal yang dijawab riuh penonton saat itu.

"Ini hari bersejarah buat kita dan juga kalian, tanggal 24 Februari ini ditandai Hari Dilan karena kalian," lanjut Iqbaal.

Iqbaal kemudian mengajak pengunjung Ciwalk untuk menonton film Dilan 1991.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X