Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Al Ghazali Kenakan Baju Bergambar Ahmad Dhani di Panggung Dewa 19 Feat Ari Lasso

Kompas.com - 24/02/2019, 21:13 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Usai menghentak panggung dengan single "Arjuna", Dewa 19 feat Ari Lasso melanjutkan penampilan mereka dengan lagu "Hadapi dengan Senyuman". Pencahayaan panggung pun dibuat remang-remang.

Lagu yang diambil dari album Laskar Cinta itu dibawakan begitu syahdu dengan iringan keyboard dari Abdul Qodir Jaelani dan permainan gitar akustik dari Andra Ramadhan. Sementara penonton turut bernyanyi bersama Ari Lasso.

Baca juga: Dul Jaelani Kembali Gantikan Ahmad Dhani Saat Dewa 19 Manggung di Tangsel

Di pertengahan lagu, secara mengejutkan Al Ghazali naik ke panggung Alseace 2019 yang digelar di Parkir Selatan Ocean Park, BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (24/2/2019).

Al datang dengan kaus bergambar sang ayah, artis musik Ahmad Dhani, dengan tulisan. "My Hero". Putra pertama Dhani dengan Maia Estianty itu lantas melambaikan tangannya dan menyapa penonon.

Baca juga: Ari Lasso Sebut Dul Jaelani Lebih Tenar Dibanding Ahmad Dhani

Selain ikut menyanyi, Al juga mengabadikan momen ini dengan posel miliknya.

Sebelumnya Dul kembali naik panggung bersama Dewa 19 feat Ari Lasso. Hal ini dilakukan lantaran sang ayah, Ahmad Dhani tengah menghadapi kasus hukum di Surabaya, Jawa Timur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com