Al Ghazali Kenakan Baju Bergambar Ahmad Dhani di Panggung Dewa 19 Feat Ari Lasso

Kompas.com - 24/02/2019, 21:13 WIB
Al Ghazali turut meriahkan panggung Dewa 19 feat Ari Lasso dan Dul Jaelani saat tampil di Alseace 2019 yang digelar di Parkir Selatan Ocean Park, BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (24/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGAl Ghazali turut meriahkan panggung Dewa 19 feat Ari Lasso dan Dul Jaelani saat tampil di Alseace 2019 yang digelar di Parkir Selatan Ocean Park, BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (24/2/2019).

TANGERANG, KOMPAS.com - Usai menghentak panggung dengan single "Arjuna", Dewa 19 feat Ari Lasso melanjutkan penampilan mereka dengan lagu "Hadapi dengan Senyuman". Pencahayaan panggung pun dibuat remang-remang.

Lagu yang diambil dari album Laskar Cinta itu dibawakan begitu syahdu dengan iringan keyboard dari Abdul Qodir Jaelani dan permainan gitar akustik dari Andra Ramadhan. Sementara penonton turut bernyanyi bersama Ari Lasso.

Baca juga: Dul Jaelani Kembali Gantikan Ahmad Dhani Saat Dewa 19 Manggung di Tangsel

Di pertengahan lagu, secara mengejutkan Al Ghazali naik ke panggung Alseace 2019 yang digelar di Parkir Selatan Ocean Park, BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (24/2/2019).

Al datang dengan kaus bergambar sang ayah, artis musik Ahmad Dhani, dengan tulisan. "My Hero". Putra pertama Dhani dengan Maia Estianty itu lantas melambaikan tangannya dan menyapa penonon.

Baca juga: Ari Lasso Sebut Dul Jaelani Lebih Tenar Dibanding Ahmad Dhani

Selain ikut menyanyi, Al juga mengabadikan momen ini dengan posel miliknya.

Sebelumnya Dul kembali naik panggung bersama Dewa 19 feat Ari Lasso. Hal ini dilakukan lantaran sang ayah, Ahmad Dhani tengah menghadapi kasus hukum di Surabaya, Jawa Timur.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X