Ivan Gunawan Terinspirasi Kebudayaan Spanyol dan Warna Kesukaan Sahabat

Kompas.com - 24/02/2019, 22:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter yang juga desainer Ivan Gunawan belum lama ini memamerkan koleksi busana terbarunya di Jakarta.

Kata dia, sebanyak 24 busana yang ditampilkan itu terinspirasi dari kebudayaan Spanyol dengan mengadaptasi warna kesukaan sahabatnya, Livienne Russellia.

Baca juga: Ivan Gunawan Jual Gaun Doraemon Bertabur Swarosvki Senilai Rp 250 Juta

"Ibu Livienne Russellia itu adalah sebagai seorang wanita pebisnis andal. Dia sosok yang menjadi panutan buat saya juga di industri kosmetika," ujar Ivan dalam siaran pers Minggu (24/2/2019).

"Saya memperagakan 24 koleksi terbaru saya. Yang mana koleksi saya terinspirasi dari Spanish culture, dengan mengadaptasi warna dari kesukaan ibu Livienne, yaitu hitam dan juga fuscia," imbuhnya. 

Baca juga: Ivan Gunawan Pecat Asistennya yang Terlibat Kasus Narkoba

Ivan mengaku sudah tak asing dengan sahabat karibnya yang satu ini.

"Jadi ibu Livienne yang saya kenal juga sangat akrab di dunia fashion, sangat mencintai mode," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.