Dul Jaelani Tegaskan Air Matanya Bukan Untuk Sensasi

Kompas.com - 25/02/2019, 06:29 WIB
Abdul Qodir Jaelani bersama Dewa 19 dan Ari Lasso saat ditemui di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (24/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Abdul Qodir Jaelani bersama Dewa 19 dan Ari Lasso saat ditemui di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (24/2/2019).

TANGERANG, KOMPAS.com - Abdul Qodir Jaelani (18) atau yang karib disapa Dul tampak lebih tegar saat membawakan lagu "Hadapi dengan Senyuman" bersama Dewa 19 feat Ari Lasso di panggung Alseace 2019 di Parkir Selatan Ocean Park, BSD City, Minggu (24/2/2019) malam.

Pemandangan itu berbeda dengan saat konser Dewa 19 feat Ari Lasso dan Once Mekel di Malaysia belum lama ini, di mana Dul terlihat tersedu saat lagu yang diambil dari album Laskar Cinta itu dibawakan.

"Ya kalau yang di Malaysia kan momentumnya kan baru ( Ahmad Dhani baru divonis). Kalau sekarang alhamdulillah sudah mulai disembuhkan oleh waktu, masak nangis terus?" ujar Dul.

Baca juga: Ari Lasso Sebut Dul Jaelani Lebih Tenar Dibanding Ahmad Dhani

Dalam kesempatan ini pula Dul menegaskan bahwa air matanya malam itu bukan untuk sensasi, melainkan murni karen perasaan harunya.

"Gue kan bukan suka cari sensasi, waktu gue nangis di Malaysia kan memang menangis beneran, masak nangis pura-pura?" kata Dul.

Menurut Dul, malam itu ia sudah tak lagi bisa menahan air matanya yang tiba-tiba membasahi pipinya.

"Mungkin karena semenjak ayah masuk (penjara) kan saya belum pernah nangis ya. Mungkin karena saya terlalu lama menahan air mata saya untuk tidak jatuh, akhirnya air mata saya jatuh dengan sendirinya," ungkap Dul.

"Dan itu bukan sensasi, tapi itu beneran. Jadi ya di sini alhamdulillah saya tegar dan insy Allah selalu tegar," imbuhnya.

 

Baca juga: Dul Jaelani Kembali Gantikan Ahmad Dhani Saat Dewa 19 Manggung di Tangsel

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X