'Captain Marvel' Tampil Silver di Karpet Merah Oscar 2019

Kompas.com - 25/02/2019, 08:46 WIB

KOMPAS.com - Dia mungkin tidak mengenakan jubah Captain Marvel, namun Brie Larson mampu membuktikan status supernya di karpet merah Oscar 2019, Minggu (24/2/2019) waktu AS.

Aktris peraih Oscar berusia 29 tahun ini membuat kedatangannya di karpet merah dengan gaun halter perak berkilau dengan belahan setinggi paha.

Baca juga: Karena Captain Marvel, Brie Larson Jadi Banyak Bermeditasi

Meski Larson tak masuk daftar nominasi pada Academy Awards tahun ini, ia tetap memiliki kehormatan luar biasa dengan membacakan pemenang kategori penghargaan Oscar hari ini.

Larson memenangi Oscar sebagai Best Actress untuk perannya dalam film Room pada 2016. Hal tersebut menjadi prestasi besar baginya karena saat itu adalah kali pertama dia dinominasikan dan ternyata menang.

Brie bakal unjuk kebolehan sebagai superhero setengah alien setengah manusia dalam film Captain Marvel yang akan tayang pada 8 Maret 2019 mendatang.

Baca juga: Misteri Film Captain Marvel yang Tak Sengaja Terungkap

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber EOnline
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.