Spider-Man: Into the Spider-Verse Jadi Film Animasi Terbaik Oscar 2019

Kompas.com - 25/02/2019, 10:06 WIB

KOMPAS.com - Film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse dinobatkan sebagai Animasi Terbaik atau Best Animated Feature Film dalam Academy Awards 2019, Minggu (24/2/2019).

"Dan pemenang Oscar untuk Animated Feature Film adalah... Spider-Man: Into the Spider-Verse," tulis akun Twitter @TheAcademy, seperti dikutip Kompas.com, Senin (25/2/2019).


Animasi garapan sutradara Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman ini mengungguli para nomine lainnya, yakni Incredibles 2, Isle of Dogs, Mirai, serta Ralph Breaks the Internet.

Sebelumnya, Spider-Man: Into the Spider-Verse juga menyabet penghargaan sebagai Best Motion Picture - Animated dalam Golden Globe 2019.

Dalam ajang tersebut, film itu juga menggeser animasi Incredibles 2, Isle of Dogs, Mirai, dan Ralph Breaks the Internet.

Baca juga: Spider-Man: Into the Spider-Verse Menang Animasi Terbaik Golden Globes 2019

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.