Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Young Lex Beri Pelajaran Pemberi Komentar Negatif di Akun IG-nya

Kompas.com - 26/02/2019, 09:51 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rap dan presenter Young Lex bersikap tegas terhadap warganet yang berkomentar negatif pada akun Instagram-nya.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019), Young Lex menuturkan ia dalam keadaan sakit ketika membaca komentar-komentar itu. Ia menjadi sangat kesal.

Karena itu ia meminta mereka meminta maaf. Permintaan maaf itu direkam dalam bentuk video.

"Iya sekali-sekali enggak apa-apa. Lagi sakit gua di kamar, gue suruh pada minta maaf aja. Itu campur-campur sih gue lagi sakit juga, sampai sekarang masih enggak enak badan. Jadi sekalian kasih pelajaran ke mereka," kata Young Lex.

Ada tiga orang warganet yang dia minta membuat video itu. Young Lex mengancam akan melaporkan mereka ke polisi bila tidak melakukan hal tersebut.

"Enggak gue gertak kalau mereka enggak bikin video minta maaf gua laporin beneran," ujar pelantun lagu "Nyesel Kan" itu. 

"Kemarin tiga orang. Tiga-tiganya gue minta bikin video, tiga-tiganya ngirim," sambungnya.

Setelah itu, pemuda bernama lengkap Samuel Alexander Pieter itu mengatakan setelah itu banyak warganet yang menghapus komentar negatif di akun Instagramnya.

"Dan abis itu di DM (Direct Message) banyak lagi respons yang enggak gua minta, mereka hapus komentarnya. Banyak banget. Itu ada dampaknya dong,"  tambahnya.

Baca juga: Kisah Cintanya dengan Young Lex Disebut Gimmick, Revina VT Angkat Bicara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com