Sudah 20 Tahun Berlalu, Telapak Tangan Rose Masih Membekas di Mobil Antik Film Titanic

Kompas.com - 26/02/2019, 19:32 WIB
Adegan dalam film Titanic yang dibintangi oleh Leondardo DiCaprio dan Kate Winslet. GLAMOUR.COMAdegan dalam film Titanic yang dibintangi oleh Leondardo DiCaprio dan Kate Winslet.

KOMPAS.com - Sutradara James Cameron terkenal karena banyak hal, salah satu di antaranya adalah koleksi properti yang digunakan dalam film-film yang dibuatnya, seperti Avatar dan Titanic.

Bahkan, ketika melihat mobil antik yang pernah menjadi properti shooting film Titanic, kita akan terkejut karena semua berada dalam kondisi yang sama pada hari ini, yakni bekas telapak tangan di kaca belakang seperti kali terakhir disaksikan pada adegan cinta di film yang dirilis 20 tahun yang lalu.

Hal ini diketahui setelah Cameron mengunggah foto kaca belakang mobil antik itu lengkap bekas telapak tangan melalui Twitter pada Senin (25/2/2019) kemarin.

Baca juga: Fakta Terpendam di Balik Adegan Ikonik Leonardo DiCaprio dalam Titanic

Sedikit mengingat adegan cinta yang ikonik itu, bekas telapak tangan tersebut ditinggalkan oleh Rose ( Kate Winslet) yang bercinta dengan Jack ( Leonardo DiCaprio).

Namun pada kenyataannya yang ada di jendela mobil itu bukanlah bekas telapak tangan wanita.

Cameron mengungkapkan dalam AMC's Visionaries: Dokumen Story of Science Fiction James Cameron pada tahun lalu bahwa itu adalah bekas telapak tangannya sendiri yang tertinggal di jendela mobil, lalu diawetkan dengan penggunaan semprotan untuk mencegahnya menghilang.

Baca juga: Titanic Tayang Perdana pada 19 Desember 1997, Jalan Menuju Film Terlaris

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X