Billy Syahputra Tanggapi Kabar Putus dengan Hilda Vitria

Kompas.com - 28/02/2019, 16:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Billy Syahputra angkat bicara terkait kabar ia putus dari Hilda Fitria. Menurut adik kandung Olga Syahputra ini, kabar tersebut hanya gosip.

"Memang kan orang Indonesia ini banyak banget orang-orang pintar, mempunyai kepintaran lebih, ada juga beberapa orang-orang bisa dibilang punya sixth sense. Tapi juga ada beberapa oknum-oknum orang bisa membaca kehidupan seseorang di masa depan yang pada sok tahu. Dan si itu mah zonk, hoak," kata Billy saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

Billy juga membantah bahwa ia menangis karena putus. Billy mengatakan ia hanya mengucek matanya.

"Enggak ada yang nangis. Itu mah Uya Kuya aja, lo tanya secara langsung sama dia," kata Billy.

Billy menambahkan bahwa dia dan Hilda baik-baik. Namun pembawa acara Pagi Pagi Pasti Happy ini tak memungkiri bahwa mereka kerap berselisih paham.

"Gue sama Hilda sampai sekarang masih baik-baik saja. Kita ngomong general aja, setiap hubungan seseorang kalau misalkan ada konflik atau permasalahan itu wajarlah, jangankan orang yang baru pacaran orang yang sudah suami istri aja pasti punya masalah," ucap Billy.

Baca juga: Iis Dahlia Beri Komentar soal Gosip Gantikan Billy Syahputra di Pagi Pagi Pasti Happy

Kabar Billy dan Hilda putus merebak gara-gara unggahan Hilda di akun media sosialnya. Mereka juga sudah jarang terlihat bersama di depan publik.

"Let go of your past, so you can create a better future, an amazing, abundant future????," tulis Hilda di akun Instagramnya.

Baca juga: Uya Kuya Bantah Kabar Insiden Billy Syahputra di Pagi Pagi Pasti Happy Hanya Rekayasa

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.