Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Billy Syahputra Tanggapi Kabar Putus dengan Hilda Vitria

Kompas.com - 28/02/2019, 16:02 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Billy Syahputra angkat bicara terkait kabar ia putus dari Hilda Fitria. Menurut adik kandung Olga Syahputra ini, kabar tersebut hanya gosip.

"Memang kan orang Indonesia ini banyak banget orang-orang pintar, mempunyai kepintaran lebih, ada juga beberapa orang-orang bisa dibilang punya sixth sense. Tapi juga ada beberapa oknum-oknum orang bisa membaca kehidupan seseorang di masa depan yang pada sok tahu. Dan si itu mah zonk, hoak," kata Billy saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

Billy juga membantah bahwa ia menangis karena putus. Billy mengatakan ia hanya mengucek matanya.

"Enggak ada yang nangis. Itu mah Uya Kuya aja, lo tanya secara langsung sama dia," kata Billy.

Billy menambahkan bahwa dia dan Hilda baik-baik. Namun pembawa acara Pagi Pagi Pasti Happy ini tak memungkiri bahwa mereka kerap berselisih paham.

"Gue sama Hilda sampai sekarang masih baik-baik saja. Kita ngomong general aja, setiap hubungan seseorang kalau misalkan ada konflik atau permasalahan itu wajarlah, jangankan orang yang baru pacaran orang yang sudah suami istri aja pasti punya masalah," ucap Billy.

Baca juga: Iis Dahlia Beri Komentar soal Gosip Gantikan Billy Syahputra di Pagi Pagi Pasti Happy

Kabar Billy dan Hilda putus merebak gara-gara unggahan Hilda di akun media sosialnya. Mereka juga sudah jarang terlihat bersama di depan publik.

"Let go of your past, so you can create a better future, an amazing, abundant future????," tulis Hilda di akun Instagramnya.

Baca juga: Uya Kuya Bantah Kabar Insiden Billy Syahputra di Pagi Pagi Pasti Happy Hanya Rekayasa

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com