Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kodaline Puji Keindahan Alam Indonesia

Kompas.com - 01/03/2019, 10:27 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band asal Irlandia, Kodaline mengagumi keindahan alam Indonesia. Grup band yang dihuni oleh Steve Garrigan (vokal), Mark Predergast (gitaris), Vinny May (drummer), dan Jason Boland (bassis) ini sudah kali ketiga berkunjung ke Indonesia.

"Kalian punya banyak wilayah indah di sini, mulai dari pantai yang cantik ke kota yang indah," kata Jason dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

Jason Boland mengakui mereka tidak lama berada di Indonesia. Meskipun demikian mereka sudah merasa dekat dengan budayanya.

Sementara itu  Steve Garrigan menyebut Bali sebagai salah satu tempat terindah di muka bumi. Ia juga ingin lebih lama menikmati Bali.

"Tapi kami enggak punya banyak waktu di tur ini, kami pindah dari kota ke kota. Kalau kami punya kesempatan mungkin kami akan kembali untuk liburan, jadi kami bisa lebih banyak waktu jalan-jalan," katanya.

Baca juga: Kodaline Pinjam Gitar Rian DMASIV untuk Konser di Jakarta

"Kami juga merasa bersatu dengan kultur di sini. Kami sangat mencintai tempat ini," tambah Steve Garrigan.

Kodaline siap menyapa para penggemarnya dalam konser The Politics of Living Tour yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, hari ini Jumat (1/3/2019).

Baca juga: Kodaline Terpincut Kuliner Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com