Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizky Febian Buka Java Jazz 2019 dengan "Menari"

Kompas.com - 01/03/2019, 17:42 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian membuka pergelaran BNI Java Jazz Festival 2019 dengan lagu "Menari".

Rizky manggung di Java Jazz Stage Outdoor yang diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019) pada pukul 17.00 WIB.

Penampilan Rizky begitu santai, dia hanya dengan mengenakan kaus putih dan celana abu-abu serta dilengkapi topi putih di kepala.

Rizky Febian tampil di hari pertama Java Jazz Festival yang dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Rizky Febian tampil di hari pertama Java Jazz Festival yang dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).

Baca juga: Untuk ke-15 Kali Ron King Big Band Tampil di Java Jazz Festival

"Saya minta tepuk tangan untuk Java Jazz hari pertama," ucap Rizky di sela lagu yang dinyanyikan.

Liuk tubuh lincah putra komedian Sule tersebut cukup berhasil menyedot penonton untuk berkerumun di depan panggung. Meskipun rintik hujan sempat turun sebelum Rizky memulai penampilannya.

"Selamat sore semuanya. Ini pertama kalinya saya main di stage besar, intinya kita seru-seruan di sini," ujar Rizky yang kemudian menggelindingkan lagu "Ragu" dari album Jejak yang ia rilis pada 2018 lalu.

Selain Rizky, sederet pemusik akan tampil pada hari perdana pergelaran ini. Di antaranya adalah Addie MS & Twilite Orchestra, Ahmad Abdul, The Groove, H.E.R, Afgan, Dewa Budjana feat Mohini Dey & Soimah, dan Tribute to Dian PP.

Baca juga: Soimah Siap Goyang Panggung Java Jazz Festival 2019 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com