Ahmad Dhani Kritik Permainan Dul Jaelani Saat Manggung dengan Dewa 19

Kompas.com - 02/03/2019, 16:51 WIB
Abdul Qodir Jaelani atau yang karib disapa Dul Jaelani saat ditemui di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (24/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Abdul Qodir Jaelani atau yang karib disapa Dul Jaelani saat ditemui di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (24/2/2019).

SURABAYA, KOMPAS.com - Abdul Qodir Jailani (Dul), putra sulung Ahmad Dhani menjenguk ayahnya di Rutan Medaeng Sidoarjo, Sabtu (3/3/2019). Dul mengaku, di dalam rutan ia mendapat kritik dari Dhani tentang penampilannya saat manggung bersama Dewa 19.

"Ayah tadi memberi kritik permainan saya bersama Dewa 19. Salah satunya dia bilang jika Andra (gitaris Dewa 19) main gitar, saya harus meredam emosi dengan piano," katanya.

Selain itu, ia dan ayahnya juga banyak membicarakan hal-hal seputar musik dan Dewa 19. Dul juga merasa bersyukur mendapat kesempatan menggantikan sementara posisi ayahnya dalam grup band asal Surabaya itu.

 

"Alhamdulillah saya dapat belajar banyak selama mengganti posisi ayah saya di Dewa 19," ujarnya.

Baca juga: Gantikan Ahmad Dhani di Dewa 19, Dul Jaelani Minta Maaf pada Baladewa

Pada 10 Maret 2019 nanti, dia dan Dewa 19 dijadwalkan kembali akan tampil dalam konser di Surabaya. Beberapa musisi juga bakal tampil di konser bertajuk Tribute to Ahmad Dhani itu yang digelar di Grand City Mall & Convex.

"Setelah ini, saya balik ke Jakarta mau langsung latihan untuk konser di Surabaya," ucap Dul.

Ahmad Dhani ditahan di Rutan Medaeng sejak 7 Februari lalu untuk menjalani proses peradilan perkara dugaan pencemaran nama baik akibat "Vlog Idiot" yang dibuatnya.

Dalam sidang dakwaan, jaksa mendakwa Ahmad Dhani melanggar Pasal 45 ayat (3) jo pasal 27 ayat (3) UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronika.

Baca juga: Kuasa Hukum Sebut Ahmad Dhani Tolak Tandatangani Surat Perpanjangan Penahanan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X