Dibantu Asta RAN, Rijja Lepas "Katakan Sekarang"

Kompas.com - 03/03/2019, 11:03 WIB
Rijja merilis singel Katakan Sekarang di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan. Kompas.com/Tri Susanto SetiawanRijja merilis singel Katakan Sekarang di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rijja Abbas yang dikenal dengan lagu "Butiran Debu" merilis singel terbarunya. Lagu bertajuk "Katakan Sekarang" itu diciptakan dan diaransemen Asra RAN dan Handy Soulvibe.

Rijja mengungkapkan bahwa lagu tersebut dibuat berdasarkan kisah pribadinya terkait masalah percintaan.

"Ini ceritanya tentang sepasang kekasih yang kalau memang sudah bosan, sudah ada yang lain, enggak sayang dan cinta lagi, mending katakan sekarang," kata Rijja dalam jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Jadi intinya buat pasangan yang enggak bisa bertahan lagi, kalau sudah enggak bisa sejalan lagi, mending katakan sekarang," sambung dia.

Keterlibatan Asta dan Handy, kata Rijja, bukan hal disengaja. Mereka dipertemukan oleh label musik 401 Entertainment. Mereka ingin ada perubahan dari aransemen musik lagu tersebut dari yang slow agar lebih enerjik. Awalnya aransemen dibuat oleh Rijja.

"Dari aransemen yang galau dibuat dengan aransemen yang senang. Jadi lirik galau banget, tap musiknya kekinian," kata Rijja.

"Gua juga ingin sesuatu yang baru saja, gua enggak mau dibilang penyanyi yang lagunya sedih mulu dan ingin nangis. Ingin yang fresh saja," kata dia.

Baca juga: Nino RAN: Kemenangan di FFI 2018, Kado untuk Lombok

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X