Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibantu Asta RAN, Rijja Lepas "Katakan Sekarang"

Kompas.com - 03/03/2019, 11:03 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rijja Abbas yang dikenal dengan lagu "Butiran Debu" merilis singel terbarunya. Lagu bertajuk "Katakan Sekarang" itu diciptakan dan diaransemen Asra RAN dan Handy Soulvibe.

Rijja mengungkapkan bahwa lagu tersebut dibuat berdasarkan kisah pribadinya terkait masalah percintaan.

"Ini ceritanya tentang sepasang kekasih yang kalau memang sudah bosan, sudah ada yang lain, enggak sayang dan cinta lagi, mending katakan sekarang," kata Rijja dalam jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Jadi intinya buat pasangan yang enggak bisa bertahan lagi, kalau sudah enggak bisa sejalan lagi, mending katakan sekarang," sambung dia.

Keterlibatan Asta dan Handy, kata Rijja, bukan hal disengaja. Mereka dipertemukan oleh label musik 401 Entertainment. Mereka ingin ada perubahan dari aransemen musik lagu tersebut dari yang slow agar lebih enerjik. Awalnya aransemen dibuat oleh Rijja.

"Dari aransemen yang galau dibuat dengan aransemen yang senang. Jadi lirik galau banget, tap musiknya kekinian," kata Rijja.

"Gua juga ingin sesuatu yang baru saja, gua enggak mau dibilang penyanyi yang lagunya sedih mulu dan ingin nangis. Ingin yang fresh saja," kata dia.

Baca juga: Nino RAN: Kemenangan di FFI 2018, Kado untuk Lombok

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com