Sandy Tumiwan Pamit Temui Ayahnya Sebelum Ditangkap

Kompas.com - 03/03/2019, 13:39 WIB
Artis peran Sandy Tumiwa saat rilis pers berkait penangkapan dirinya akibat kasus narkoba di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Sandy Tumiwa saat rilis pers berkait penangkapan dirinya akibat kasus narkoba di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2019).
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri artis peran Sandy Tumiwa, Vivi Paris, mengungkap bahwa sang suami berpamitan ke rumah orangtuanya sebelum ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkotia.

Sebelumnya diberitakan, Sandy ditangkap di sebuah hotel di wilayah Jakarta Selatan bersama seorang temannya.

"Saat itu justru dia bilangnya mau ke tempat papanya. Katanya ada kerjaan bersama papanya. Jadi, ya saya juga enggak ikut campur kalau masalah kerjaan," ujar Vivi saat dihubungi Antara, Sabtu (2/3/2019).

Vivi menambahkan hingga Sabtu ia belum menghubungi ayah dan ibu Sandy atau keluarga lainnya.

"Aku belum kontak dengan ibunya. Aku juga belum ada kontak dengan keluarganya dan kami tahu juga dari teman-teman dekat aja yang kasih broadcast ke kami," tambahnya.

Vivi mengaku tidak ada hal yang mencurigakan dari Sandy selama menjalani pernikahan mereka.

Di mata Vivi selama ini, Sandy adalah seorang kepala kelaurga yang baik dan juga baik pada anak-anaknya. Jadi tidak ada masalah keluarga atau pertengkaran antara Vivi dan Sandy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya tidak pernah melihat, makanya saya kaget atas adanya kejadian ini, soalnya kalau di rumah dia rajin beribadah, enggak ada tanda-tanda bahwa Mas Sandy mengkonsumsi narkoba selama ini," lanjutnya.

"Kalau masalah, setahu saya tidak ada yah. Dalam rumah tangga juga kita tidak ada masalah, saya juga tidak tahu yah apa ini dia dijebak sama temannya atau gimana," ungkapnya.

Ia juga berharap dengan adanya kejadian ini Sandy bisa menjadi sosok yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Harapan saya, Sandy menjadi sosok yang lebih baik lagi yang bisa menjadi panutan dan contoh untuk masyarakat dengan melakukan hal yang baik nantinya dan khususnya bisa memberi contoh untuk anak dan istri yang baik juga," lanjut Vivi.

Baca juga: Sandy Tumiwa Pesan Sabu Tiap Dua Hari Sekali

Ia berharap agar Sandy bisa menjalani rehabilitasi, tidak sampai harus dipenjara. Sebagai istri ia akan beri dukungan terus kepada Sandy atas kasus yang sedang dihadapinya.

Sandy dijerat dengan Pasal 112 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 karena diduga telah menyalahgunakan narkoba golongan I.

Baca juga: Istri Sandy Tumiwa Dapat Kabar Suami Ditangkap dari Teman-teman

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.