Nichkhun Isyaratkan Boyband 2PM Segera Comeback

Kompas.com - 05/03/2019, 06:55 WIB

KOMPAS.com - Nichkhun "2PM" mengisyaratkan bahwa boyband-nya bakal segera melakukan comeback. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam Song Eun Yi dan Kim Sook's Unni's Radio, Senin (4/3/2019).

“(Album) akan dirilis. Kami saling berjanji," kata Nichkhun saat ditanya mengenai rencana 2PM mengeluarkan album baru.

Baca juga: Junho 2PM Berang, Duga Sasaeng Ganggu Privasi Keluarganya

Nichkhun Buck Horvejkul atau yang lebih dikenal dengan nama Nichkhun 2PM.Instagram/Nichkhun Nichkhun Buck Horvejkul atau yang lebih dikenal dengan nama Nichkhun 2PM.
Namun, kemungkinan hal itu baru bisa terwujud pada awal 2021 mendatang karena menunggu member lainnya menyelesaikan wajib militer mereka.

"Tapi (kami akan) merilis (sebuah album) pasti. Ketika kami menonton penampilan idola K-pop yang lain, kami mengatakan hal-hal seperti 'Mari kita juga lakukan itu'," kata Nichkhun.

Terakhir kali mereka menelurkan album studio adalah pada 2016 lalu, yakni Gentlemen's Game (Korea) dan Galaxy of 2PM (Jepang).

Nichkhun baru-baru ini merilis album solo Korea pertamanya yang berjudul ME pada 18 Februari 2018 lalu dengan singel utama "Lucky Charm".

Baca juga: Nichkhun 2PM Rilis Album Solo Pertama

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Soompi
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.