Augie Fantinus-Reza Bukan Bikin Klub Bola Basket Rutan Salemba

Kompas.com - 05/03/2019, 10:36 WIB
Artis peran dan presenter Augie Fantinus saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kawasan Gunung Sahari, Kemayoran, Senin (25/2/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran dan presenter Augie Fantinus saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kawasan Gunung Sahari, Kemayoran, Senin (25/2/2019).
|
Editor Ati Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selama mendekam di dalam tahanan akibat kasus dugaan pencemaran nama baik, artis peran dan presenter Augie Fantinus (39) tetap rutin berolah raga bola basket, yang merupakan kegemarannya.

Bahkan, bersama presenter dan komedian Reza Bukan, yang juga menguni Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat, Augie membentuk klub bola basket bernama Rutan Salemba.

Klub itu beranggota 25 orang tahanan dan sipir rutan tersebut.

Baca juga: Augie Fantinus dan Reza Bukan Saling Menguatkan di Dalam Penjara

Kata Augie, keseriusan tim bola basketnya berlanjut. Jersey pun dibikin untuk klub binaan rutan itu.

"Kebetulan kami sudah ada jersey basketnya, sudah jadi. Kebetulan pada minggu lalu, asyik banget, he he he. Sudah dipakai. Cuma sayang enggak ada fotonya, karena kami enggak bisa bawa HP," cerita Augie usai menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Gunung Sahari, Senin (4/3/2019).

"Warna jerseynya, bolak-balik, merah dan putih," lanjutnya. 

Baca juga: Augie Fantinus Berencana Bukukan Surat-suratnya dari Penjara

Augie Fantinus menambahkan bahwa ia dan Reza Bukan rutin berlatih bola basket bersama yang lainnya satu kali seminggu pada sore hari.

"Kadang kami janjian sore buat ketemu, tiap Rabu kami juga basket bareng," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X