Kepada El Rumi, Ahmad Dhani Ungkapkan Alasan Menangisi Safeea

Kompas.com - 05/03/2019, 18:39 WIB
Ahmad Dhani berpose 2 jari di ruang sidang PN Surabaya, Selasa (5/3/2019) KOMPAS.com/ACHMAD FAIZALAhmad Dhani berpose 2 jari di ruang sidang PN Surabaya, Selasa (5/3/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ahmad Dhani (46) menulis surat terbuka yang ditujukan kepada putra keduanya, Ahmad El Jallaludin Rumi, di dalam Rumah Tahanan (Rutan) Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

Dari lima poin isi surat yang dijabarkan itu, salah satunya mengungkapkan kesedihan Dhani karena tidak bisa menghadiri perayaan ulang tahun kedelapan anak perempuannya, Safeea Ahmad.

Safeea merayakan ulang tahunnya pada 26 Februari 2019.

"El, ayah menangis di PN Surabaya karena adik mu Feea selalu bertanya terus 'Kapan ayah pulang?' Karena dia mau berulang tahun yang ke-8 bersama ayah seperti yang sudah lama direncanakan," tulis Dhani dalam surat tersebut.

Baca juga: Dari dalam Penjara, Ahmad Dhani Tulis Surat untuk El

Perasaan itu, lanjut Dhani, hanya milik pria yang punya anak perempuan.

"Kamu nanti juga akan punya perasaan yang sama jika kamu dianugerahi anak perempuan," tulis Dhani pula.

Dibenarkan oleh kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko, isi surat tersebut beredar di media sosial.

Sepengetahuan Hendarsam, Safeea sering menangis karena menanyakan kabar ayahnya.

Hendarsam mengaku sempat merekam secara pribadi video yang memerlihatkan betapa Safeea menanti Dhani.

Baca juga: Olahraga dan Menulis Jadi Aktivitas Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

"Saya sempat pernah dapat gambarnya, di kalender itu ditulis, dilingkari tanggalnya sama Safeaa, ditulis sama dia, ayah pulang," kata Hendarsam.

Sebagai informasi, Ahmad Dhani kini ditahan di Rutan Medaeng karena harus menjalani rangkaian sidang kasus dugaan pencemaran nama baik.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X