Peringati 9 Tahun Bersama, Ashanty Beri Ungkapan Romantis untuk Anang Hermansyah

Kompas.com - 06/03/2019, 08:03 WIB
Pasangan selebritas Anang Hermansyah dan Ashanty. Instagram/AshantyPasangan selebritas Anang Hermansyah dan Ashanty.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sembilan tahun lamanya saling mengenal dan tujuh tahun menikah, penyanyi Ashanty Siddik Hasnoputro (34) mengucapkan kata-kata romantis untuk suaminya, artis musik Anang Hermansyah (49).

Ashanty memulainya dengan memajang fotonya memeluk Anang di akun Instagram miliknya, lalu menuliskan pahit manis perjalanan rumah tangganya.

"Kita telah melewati suka dan duka, manis dan pahit.. ngga berasa mau 9 tahun kenal.. Dari susah sampe senang," tulis Ashanty seperti dikutip Kompas.com, Rabu (6/4/2019).

Menurut Ashanty, bersama Anang, sejauh ini ia telah melewati cobaan dan rintangan bersama dan mampu menghadapi itu semua bersama-sama.

"Jika kita menerima pasangan kita apa adanya, kekurangan dan kelebihannya.. dan jadi diri sendiri.. insyaallah segala kerikil bisa terlewati..," tulis Ashanty.

Baca juga: Ashanty: Kapan Sih Aku dan Anang Hermansyah Baper?


Ashanty pun berdoa dan berharap pernikahan mereka tetap langgeng hingga akhir waktu.

"Semoga Allah memberikan kami waktu yg lebih panjang untuk bersama, mengantarkan anak2 kami sampai dewasa.. Bismillah ya Allah???? @ananghijau," tulis Ashanty.

Sebelumnya, Anang dan Ashanty menikah pada 12 Mei 2012. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai dua orang anak.

Baca juga: Anang Hermansyah dan Ashanty Sambangi Rutan Medaeng Surabaya



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X