Ashanty: Dari Laki-laki Ini, Aku Diajarkan Sabar dan Ikhlas

Kompas.com - 06/03/2019, 09:27 WIB
Salah satu pasangan selebritas Tanah Air, Anang Hermansyah dan Ashanty. Instagram/AshantySalah satu pasangan selebritas Tanah Air, Anang Hermansyah dan Ashanty.

KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty mengungkapkan sosok pria yang selalu mampu meredam emosinya tiap kali menghadapi masalah. Dialah artis musik Anang Hermansyah, suaminya sendiri.

Dalam akun Instagram-nya, Ashanty mengaku bahwa dari Anang-lah telah belajar banyak hal, termasuk kesabaran dan keikhlasan.

"Dari laki2 ini aku diajarkan cara untuk menjadi orang yg sabar, ikhlas, jangan berburuk sangka pd orang lain..," tulis Ashanty seperti dikutip Kompas.com, Rabu (6/3/2019).

Baca juga: Anang Hermansyah dan Ashanty Sambangi Rutan Medaeng Surabaya

Ia berharap suaminya itu tetap menjadi pribadi yang sabar seperti selama ini.

"Tetap lah baik pd siapa pun bahkan yg ngga suka sama kita sekali pun..," tulis Ashanty lagi.

"Semoga Allah memberikan kami waktu yg lebih panjang untuk bersama, mengantarkan anak2 kami sampai dewasa.. Bismillah ya Allah???? @ananghijau," imbuh Ashanty.

Anang dan Ashanty menikah pada 12 Mei 2012. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai dua orang anak.

Baca juga: Ashanty: Kapan Sih Aku dan Anang Hermansyah Baper?



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X