Will Smith Akan Menjadi Ayah Petenis Venus dan Serena Williams

Kompas.com - 06/03/2019, 18:27 WIB
Aktor asal AS Will Smith tampil pada upacara penutupan Piala Dunia Rusia 2018 menjelang pertandingan final antara Perancis melawan Kroasia di Stadion Luzhniki di Moskwa pada 15 Juli 2018. AFP PHOTO / FRANCK FIFE Aktor asal AS Will Smith tampil pada upacara penutupan Piala Dunia Rusia 2018 menjelang pertandingan final antara Perancis melawan Kroasia di Stadion Luzhniki di Moskwa pada 15 Juli 2018.

KOMPAS.com - Nama Will Smith tercatat sebagai aktor yang akan memerankan karakter ayah dari petenis dunia Venus Williams dan Serena Williams dalam film biografi terbaru.

Menurut berita yang dilansir Deadline, bintang film kawakan itu telah bekerja sama dengan Tim dan Travor White untuk menggarap film King Richard di Hollywood dengan bantuan agennya di CAA.

Smith disebut-sebut akan memerankan Richard Williams, seorang ayah yang tidak memiliki latar belakang tenis, namun tetap setia mengikuti perjalanan karier putrinya dari lapangan di Compton, California hingga ke puncak prestasi internasional mereka pada dua dekade lalu, setelah Serena memenangi US Open pada 1999 dan Venus mengalahkan Lindsay Davenport untuk merebut gelar Wimbledon 2000.

Smith juga akan bertindak sebagai produser eksekutif melalui perusahaan Overbrook Entertainment miliknya, bersama Allan Mandelbaum dan Caleeb Pinkett.

Will selanjutnya tampil sebagai Genie dalam film baru Disney, Aladdin. Sementara berita lainnya menyebutkan bahwa dia telah keluar dari proyek sekuel Suicide Squad.

Baca juga: Ini Penyebab Will Smith Mundur dari Proyek Suicide Squad 2

Will saat ini diketahui sedang shooting film Bad Boys terbaru bersama Martin Lawrence. Menurut Deadline, King Richard bisa menjadi proyek film berikutnya.



Sumber Deadline
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X