Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sahabat Sebut Luna Maya Baik-baik Saja

Kompas.com - 06/03/2019, 21:27 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Iwet Ramadhan (37) mengungkap bagaimana keadaan sahabatnya, artis peran Luna Maya setelah kisah cintanya dengan pengusaha Reino Barack berakhir.

Pembawa acara Iwet Ramadhan saat ditemui di acara Pantene Perfect on Art Experience di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Iwet Ramadhan saat ditemui di acara Pantene Perfect on Art Experience di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).
"Update-nya she is very okay. Aku sebenarnya enggak pantas untuk ngomong ini, tapi dari hasil obrolan aku dan Luna, kita kontak-kontakan, dia di Mekkah, Madinah, I'm happy for her," kata Iwet saat ditemui di acara Pantene Perfect on Art Experience di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

Iwet dan Luna diketahui bersahabat dekat. Mereka masuk dalam grup persahabatan yang menamakan diri Genk Mentri Ceria.

Menurut Iwet, sahabatnya itu telah ikhlas menerima segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupannya.

"Karena dia betul-betul ikhlas sekali. Dia sangat mensyukuri trip umrahnya. I think she's moved on, she's moving on," ungkap Iwet.

Iwet tidak menjelaskan lebih lanjut tentang sikap ikhlas Luna, apakah itu merujuk dengan pernikahan Reino dengan penyanyi Syahrini.

Baca juga: Melaney Ricardo Beri Support untuk Luna Maya dan Doakan Syahrini

"Aku cuman ngomong ikhlas aja ya. Dia benar-benar sudah ikhlas. She is okay. Oke banget malah. Dan kita bakal melihat sesuatu yang berbeda dari dia," ujar Iwet.

Sebagai sahabat, Iwet justru merasa lebih senang melihat Luna yang kini telah lebih kuat setelah beribadah umrah.

Baca juga: Luna Maya Dapat Suntikan Semangat dari Geng Menteri Ceria

"Aku happy dengan apa yang ia dapatkan waktu dia umrah. Aku rasa ini benar-benar sign (pertanda) yang baik untuk dia," ucap Iwet.

Luna Maya menjadi perhatian publik setelah Reino Barack dan Syahrini menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com