Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iwet Ramadhan Tampik Kabar Luna Maya Dekat dengan Pengusaha Asal Malaysia

Kompas.com - 06/03/2019, 22:37 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Iwet Ramadhan (37) menampik kabar yang menyebutkan bahwa sahabatnya, artis peran Luna Maya tengah dekat dengan seorang pengusaha asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin.

"Enggak kok, itu beritanya apaan, itu enggak benar," ujar Iwet saat ditemui di acara Pantene Perfect on Art Experience di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

Menurut Iwet, saat ini Luna lebih memilih untuk berkonsentrasi pada pekerjaannya dibandingkan dengan kehidupan percintaannya.

"Luna akan konsentrasi pada pekerjannya, kita akan lihat akan banyak karya dari Luna tahun ini dan tahun depan, akan ada banyak gebrakan yang dia buat," ungkap Iwet.

Baca juga: Iwet Ramadhan Sebut Luna Maya ke Bali Bukan karena Galau

"Dan ia akan konsentrasi ke situ. Soal masalah percintaan itu enggak ada deh," imbuhnya.

Karena menurut Iwet, Luna memilih melupakan kisah masa lalunya dengan menghasilkan karya dan gebrakan baru yang akan ia buat.

"Move on bisa dari sehala macam ya, enggak cuman hati ya. Bisa masalah hati bisa, masalah pekerjaan, wah segala macam. Kita lihat saja she is very positive, I'm happy for her, dan kita lihat akan ada gebrakan dari Luna," jelas Iwet.

Sebelumnya Luna dan Faisal tampak saling berbalas komentar pada unggahan Instagram masing-masing. Berawal dari situlah warganet lantas menjodohkan Luna dengan pengusaha sukses asal Malaysia tersebut.

Baca juga: Sahabat Sebut Luna Maya Baik-baik Saja

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com