Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Park Bom Eks 2NE1 Menangis Tersedu-sedu Saat Siaran Langsung

Kompas.com - 07/03/2019, 07:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Park Bom, mantan member girlband 2NE1, baru saja meluncurkan video teaser pertama untuk comeback solonya yang berjudul "Spring". Park Bom kemudian melakukan siaran langsung untuk berterima kasih kepada penggemarnya atas dukungan mereka, Rabu (6/3/2019),

Ketika dia mulai mengucapkan terima kasihnya, Park Bom mulai menangis tersedu-sedu. Dia mengaku tak menyangka menerima begitu banyak cinta untuk comeback solo pertamanya dalam delapan tahun, terlebih itu baru video teaser.

“Saya banyak menangis. Saya sangat tersentuh. Saya tidak tahu ini akan terjadi dengan teaser (comeback) saya. Terima kasih semuanya. Saya sangat berterima kasih. Saya harap kalian menyukai musik baru saya," kata Park Bom.

Baca juga: Perjuangan Minzy Eks 2NE1 Melawan Depresi

Dia khawatir akan menangis juga saat penampilan pertamanya nanti di panggung setelah lagu comeback-nya dirilis pada 14 Maret 2019.

"Saya khawatir saya akan menangis ketika tampil lagi di atas panggung. Maaf, saya mudah menangis. Saya khawatir akan menangis ketika saya melakukan tahap comeback pertama saya. Saya benar-benar khawatir, tapi saya sangat, sangat berterima kasih," ucap Park Bom.

Park Bom, mantan member 2NE1, menangis saat siaran langsungnya.Koreaboo Park Bom, mantan member 2NE1, menangis saat siaran langsungnya.
Dia terus mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya sepanjang siaran langsung sebelum bertanya kepada stafnya bagaimana cara mematikan video itu. Dia berjanji akan kembali melakukan siaran langsung.

"Saya sangat bersyukur melakukan V Live. Saya tahu saya akan menghapus video ini nanti, tetapi saya ingin berbagi perasaan dengan kalian. Tunggu ... Bagaimana saya mematikannya? Sampai jumpa. Sampai ketemu lagi," ujar Park Bom.

Baca juga: Minzy Eks 2NE1: Dunia Idola Tak Sepenting Hidupmu sebagai Manusia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com