Bintang Film Thor Ini Akan Gantikan Will Smith dalam Suicide Squad 2

Kompas.com - 07/03/2019, 07:35 WIB

KOMPAS.com - Aktor Idris Elba dikabarkan akan bergabung dengan 'Squad'. Seorang sumber memberitahu Variety bahwa Elba adalah pilihan Warner Bros untuk menggantikan Will Smith memerankan karakter Deadshot dalam sekuel film Suicide Squad.

Smith sebelumnya mengundurkan diri dari film adaptasi DC Comics itu karena masalah jadwal yang bentrok.

Selepas hengkangnya Smith, pihak studio tak tinggal diam dan bergerak cepat menggaet aktor kelas atas untuk menggantikan Smith sebelum produksi dimulai pada September 2019.

Baca juga: Will Smith Keluar dari Proyek Film Suicide Squad 2

Namun, belum diketahui siapa saja yang akan bergabung dengan Elba dalam sekuel tersebut, meski banyak yang percaya Margot Robbie akan kembali sebagai Harley Quinn.

Elba dikenal pernah memerankan Heimdall sang penjaga gerbang Asgard dalam tiga film Thor produksi Marvel Studios. Namun, karakternya tewas dalam Avengers: Infinity War.
 
Elba bukanlah satu-satunya orang yang pernah terlibat dalam Marvel Cinematic Universe yang kemudian bergabung ke Suicide Squad. Mantan sutradara Guardians of the Galaxy, James Gun, juga digandeng untuk menulis dan mengarahkan film tersebut.

Suicide Squad 2 dijadwalkan dirilis pada 6 Agustus 2021.

Baca juga: Ini Penyebab Will Smith Mundur dari Proyek Suicide Squad 2

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Variety
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.