Denny Sumargo Merasa Sudah Terikat dengan Anak DJ Verny

Kompas.com - 07/03/2019, 19:54 WIB
Artis peran Denny Sumargo saat menggelar jumpa pers di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Denny Sumargo saat menggelar jumpa pers di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Hasil tes DNA menyatakan bahwa artis peran Denny Sumargo (37) bukan ayah biologis dari putri DJ Verny Hasan.

Meski demikian Denny tetap memberikan pelukan anak yang kini telah berusia 6 tahun tersebut.

"Habis pulang kita ambil tes DNA, setelah nyata hasilnya dengan Verny saya keluar, saya peluk anak itu," kata Denny saat menggelar jumpa pers di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

Denny mengatakan bila sampai nanti tak ada yang mengakuinya sebagai anak, pemain film 5 CM itu mempersilakan putri DJ Verny tersebut untuk mencarinya.

"Nak, kalau kau besar kalau tidak ada yang mengakui kau sebagai anak, cari saya. Saya terima kamu meski kamu bukan anak biologis saya tapi secara moral kamu sudah ada keterkaitan dengan saya," ungkap Denny.

Denny mengatakan ia sangat menyadari bahwa nantinya kehidupan putri DJ Verny itu tidaklah mudah.

"Saya tahu pasti akan berat langkahmu. Tapi jangan takut, kalau orang bully kamu, sebut nama saya. Biar mereka bully saya," ujar Denny.

Bahkan, Denny berujar bahwa ia akan membantu putri DJ Verny itu dengan memberinya bimbingan.

"Saya akan bantu kamu kalau kamu datang ke saya. Saya akan bimbing kamu dan kalau saya ada rezeki kalau memang kamu dalam kondisi yang tidak baik, I will help you," ucap Denny.

Baca juga: Cerita Denny Sumargo Bertemu dengan Anak DJ Verny Hasan

Sikap serupa juga dilakukan ibunda Denny, Meiske Sumargo. Ibunya, kata Denny, juga mendoakan agar kehidupan anak DJ Verny akan selalu baik.

"Mama juga mendoakan dia supaya anak ini bisa jalannya bagus karena hasil dari kondisi kayak gini sangat enggak baik untuk mental anak kecil. Kan dia enggak tahu apa-apa," tutur Denny.

Baca juga: Denny Sumargo Pilih Rumah Sakit untuk Tes DNA dengan Persetujuan Verny Hasan

"Dia dari umur berapa tahun sampai 13 tahun kan pola pemikiran apa yang dia lihat saat itu. Dan kondisi itu membuat dia trauma, pasti, kan perempuan," papar Denny.

Baca juga: Hasil Tes DNA Tak Cocok, DJ Verny Hasan Minta Maaf pada Pihak Denny Sumargo

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X