Ibnu Jamil Belum Siap Mencari Pendamping Baru

Kompas.com - 07/03/2019, 20:54 WIB
Presenter dan artis peran Ibnu Jamil ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter dan artis peran Ibnu Jamil ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Ibnu Jamil mengaku belum siap melabuhkan hatinya kepada seseorang pascaperceraiannya dengan Ade Maya pada Juli 2018 lalu.

Dari pernikahan itu, Ibnu dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Dhofin Maula Jamil yang kini telah berusia 10 tahun.

Ibnu mengatakan ia belum berpikir untuk mencari pendamping yang bisa menjadi teman hidupnya. Apalagi, ia saat ini sedang asyik menjalani karier.

"Jujur masih belum berani untuk memulai. Intinya itu karena sekarang lagi fokus kerja terus ada usaha baru sama olahraga-olahraga. Jadi untuk arah ke sana masih belum terpikirkan," ungkap Ibnu ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

Ibnu mengatakan bahwa ia tak pernah menaruh target untuk mendapatkan pendamping baru, termasuk kriteria ideal seorang pasangan.

Baca juga: Putus dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra Disemangati Ibnu Jamil

"Enggak ada kriteria khusus untuk calon pendamping, sekarang lebih ke rasa kasih sayangnya itu lebih dicurahkan sama anak dan orang tua saja," ucap pria berusia 36 tahun ini.

Ibnu pun menambahkan bahwa ia tak merasa terbebani dengan candaan teman-temannya yang sering mengejeknya lantaran masih betah menduda.

"Tapi gua lebih menganggap semuanya pada bercanda, jadi dibawa fun saja," tandasnya.

Baca juga: Kiat Ibnu Jamil Kenalkan Anaknya Pada Olahraga



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X