Baru Debut, ITZY Pecahkan Rekor 22 Tahun dan Cetak Sejarah Baru

Kompas.com - 08/03/2019, 07:47 WIB
Girlband rookie bentukan JYP Entertainment, ITZY. SoompiGirlband rookie bentukan JYP Entertainment, ITZY.

KOMPAS.com - Girlband K-pop pendatang baru, ITZY, baru saja memecahkan sebuah rekor yang bertahan selama 22 tahun dan mencetak sejarah baru di Korea Selatan.

Pada Kamis (7/3/2019), ITZY membuat semua orang terpesona dengan penampilan "Dalla Dalla" mereka dalam acara musik, M! Countdown, dan akhirnya membawa pulang penghargaan pertunjukan musik ke-5 mereka malam itu.

Baca juga: Baru Debut, TXT Lampaui Rekor Dalla Dalla Milik ITZY

Kemenangan tersebut membuat grup bentukan JYP Entertainmnet itu sekarang mendapat gelar kemenangan terbanyak untuk lagu debut girlband.

Girlband K-pop pendatang baru bentukan JYP Entertainment, ITZY.Koreaboo Girlband K-pop pendatang baru bentukan JYP Entertainment, ITZY.
Sekaligus memecahkan rekor sebelumnya dari S.E.S pada 1997 yang selama 22 tahun terakhir memegang rekor sebagai girlband dengan kemengan pertunjukan musik debut terbanyak, yakni empat trofi.

Sejak ITZY debut pada 12 Februari 2019, mereka sudah mendominasi tangga lagu dan memenangkan pertunjukan musik pertama mereka dalam waktu yang singkat.

Baca juga: Ibunda Chaeryeong ITZY: Jangan Sakiti Anakku, Saya Mohon

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.