TXT Hadir, Jungkook BTS Kini Jadi Kakak

Kompas.com - 08/03/2019, 15:00 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Sebagai member termuda atau maknae, Jungkook BTS sering dianggap sebagai "bayi" baik oleh member lain maupun ARMY, para penggemar BTS.

Ketika TXT melakukan debut pada 4 Maret lalu, Jungkook otomatis kehilangan statusnya sebagai maknae Big Hit. Mau tidak mau ia pun dipanggil "Jungkook Hyung" atau Kak Jungkook oleh para member TXT.

Para fans tidak sabar menunggu interaksi terbuka antara Jungkook dengan adik-adiknya di TXT. Itu akhirnya terjadi pada Kamis (7/3/2019).

Usai tampil di acara M Countdown, TXT mengunggah foto mereka bersama semua member BTS.

Boyband pendatang baru bentukan Big Hit Entertainment, TXT.YouTube/TXT Boyband pendatang baru bentukan Big Hit Entertainment, TXT.
"Kami dengan tulus berterima kasih kepada kakak-kakak kami yang menyediakan waktu untuk menceritakan hal-hal baik dan memberi kami nasihat meskipun sedang sibuk. Kami akan bekerja keras agar tidak menjadi junior yang memalukan," tulis TXT pada twitnya.

Twit itu mendapat respons dari BTS, melalui Jungkook. Twit Jungkook membuat ARMY bersorak karena akhirnya Jungkook mengaku sebagai kakak.

Baca juga: TXT Berterima Kasih atas Nasihat BTS

"Ini Kan Jungkook (Jungkook Hyung)," begitu Jungkook menyapa.

"Jaga kesehatan dan semoga sukses menjalani promosi," lanjut pemuda 21 tahun itu.

Tidak lama setelah twit itu muncul, tagar Jungkook Hyung masuk dalam trending topic dunia Twitter.

Baca juga: Wejangan BTS untuk Boyband Pendatang Baru TXT

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Koreaboo
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.