Alasan Denny Sumargo Tak Laporkan DJ Verny Hasan ke Polisi

Kompas.com - 08/03/2019, 15:46 WIB
Artis peran Denny Sumargo saat menggelar jumpa pers di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Denny Sumargo saat menggelar jumpa pers di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Denny Sumargo rupanya punya alasan tersendiri tak melaporkan DJ Verny Hasan ke polisi meski nama baiknya tercemar. Pada 2013 lalu, Verny menuding Denny sebagai ayah dari anaknya.

"Ya kalau ada (niat) mah sudah saya lapor polisi dari dulu, habis dia. Cuman bukan itu tujuannya. Tujuan saya itu bukan membuat orang itu hancur, tapi untuk membuat dia kebuka matanya," kata saat menggelar jumpa pers di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

Padahal, dahulu Verny pernah mengancam akan menghancurkan kehidupan Denny dengan mengaku hamil anak pemain film 5 CM itu.

"Dia pernah bilang sama saya, saya masih ingat. 'Saya akan hancurkan kamu'," kata Denny.

"Saya bilang, 'saya juga tidak ada pacaran sama Anda, saya juga tidak menjanjikan apa-apa seperti yang dikatakan, saya tidak pernah menghamili orang lain'. Saya bilang 'tujuan kamu itu apa?', tahunya ada udang dibalik batu," tuturnya lagi.

Baca juga: Denny Sumargo: Saya Sudah Tahu dari Awal DJ Verny Bermain Gimik

Denny memilih menunggu saat yang tepat untuk membuktikan semua tuduhan Verny itu tidak benar, sembari terus bersabar menahan hinaan karena dinilai sebagai ayah yang tidak bertanggung jawab.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dan cukup lama sih enam tahun, saya kehilangan pekerjaan, saya kehilangan nama baik, saya dihujat, saya dicaci, it's okay,"paparnya.

Kini, setelah tes DNA menyatakan bahwa Denny bukanlah ayah biologis dari putri DJ Verny, Denny akhirnya bisa bernapas lega. Kesabarannya selama bertahun-tahun membuahkan hasil.

"Makanya saya tunggu, sekitar waktu sekian saya tahan emosi saya, saya eksekusi. Sekarang, case closed," kata Denny.

Baca juga: (VIDEO) DJ Verny Hasan Meminta Maaf kepada Denny Sumargo

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.