KLa Project Bakal Berbagi Panggung dengan Musisi Millenials

Kompas.com - 09/03/2019, 10:13 WIB
KLa Project bersama Midnight Quickie dalam jumpa pers Memorable Concert Love at The First Sight di kawasan Hang Tuah Raya, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019) KOMPAS.com/IRA GITAKLa Project bersama Midnight Quickie dalam jumpa pers Memorable Concert Love at The First Sight di kawasan Hang Tuah Raya, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik KLa Project akan kembali menyapa para penggemarnya lewat konser Memorable Concert: Love at the First Sight yang akan digelar di Tjolomadoe Concert Hall, De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah, pada Sabtu (30/3/2019).

Salah satu yang menarik, Katon (vokal), Lilo (gitar) dan Adi (keyboard) akan berbagi panggung dengan musisi millenials, yaitu Rendy Pandugo dan Midnight Quickie. Perwakilan promotor GUDlive, Bimo Nugroho, menjelaskan bahwa Rendy dan Midnight Quickie merupakan penyanyi yang banyak digemari di Solo.

"Awalnya dari obrolan. Colomadu mau bawa KLa Project, ada keinginan untuk menghadirkan sisi millenials," ucap Bimo dalam jumpa pers di kawasan Hang Tuah Raya, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019).

"Dan akhirnya kami terlintasnya Midnight Quickie dan Rendy Pandugo. Keduanya sangat disukai di Solo. Kami juga kasih tahu ke KLa Project," sambungnya.

Baca juga: Pusakata-KLa Project Buka Obrolan Rencana Berkolaborasi

Lilo menambahkan bahwa hal itu akan mejadi pengalaman KLa Project berkolaborasi dengan Rendy serta Midnight Quickie.

"Kami belum pernah kolaborasi dengan mereka. Ya kreatif sih menghadirkan kami yang kolonial dengan para anak milenial seperti mereka," kata Lilo.

Rendy dan Midnight Quickie nantinya akan membawakan lagu-lagu KLa Project. Namun, tidak hanya dua musisi muda tersebut, Bimo menyebutkan akan ada hal spesial lain yang mereka siapkan untuk konser itu.

"Akan surprise banget dan ada treatment yang belum ada di konser KLa Project sebelumnya," ujarnya.

Lilo kemudian memberi bocoran bahwa dalam konser itu, mereka akan menyuguhkan musik etnik daerah.

"Lagu yang akan kami bawakan lagi didiskusikan. Nanti ada GR (latihan) juga, ada kolaborasi dengan class etnik dari Solo. Kami sekalian aja tampilin musik etnik daerah di sana nanti. Ada tiga sampai empat yang akan kami bawakan," kata Lilo.

Baca juga: DJ Mike Perry, Kla Project, dan Ten 2 Five Rayakan Tahun Baru di Bandung

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X