Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi Romantis So Ji Sub Buka Fan Meeting di Jakarta

Kompas.com - 09/03/2019, 18:48 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Suasana romantis mengawali acara fan meeting aktor So Ji Sub di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2019) sore. Lagu "Can't Smile Without You" yang dipopulerkan Barry Manilow membahana di area acara.

Muncul dalam balutan setelan jas hitam dan kacamata warna senada, So Ji Sub unjuk kebolehan dengan vokalnya yang berat, namun merdu.

Ratusan pasang mata di hadapannya seakan terhipnotis dengan sajian pembuka bintang drama Oh My Venus itu.

"Halo semuanya, bertemu lagi dengan saya So Ji Sub. Semoga hari ini kita bisa senang-senang bersama," kata Ji Sub menyapa penggemarnya dalam bahasa Korea yang kemudian diterjemahkan oleh penerjemah pada akhir lagu.

Baca juga: Dua Tahun Berlalu, So Ji Sub Tak Sabar Datang Lagi ke Indonesia

So Ji Sub saat mengadakan fan meeting Hello Jakarta di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2019).Mecimapro So Ji Sub saat mengadakan fan meeting Hello Jakarta di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2019).
Ia kemudian mengungkap bahwa sebenarnya ada alasan tersendiri memilih lagu "Can't Smile Without You" untuk membuka jumpa penggemar ini.

"Kenapa memilih lagu ini karena liriknya yang bilang 'saya tidak bisa tersenyum tanpamu'.  Walaupun suara saya kurang bagus, tapi oke jugalah ya," ujar So Ji Sub lalu tertawa kecil yang sontak disambut sorakan penonton.

Tak cuma itu, tema fan meeting-nya yakni "Hello" sengaja ia pilih karena memiliki makna istimewa.

"Makna 'Hello' itu, kita biasanya kalau ketemu sama orang yang kita senangi, kita menyapa pakai 'Hello'. Nah, saya di sini juga mau menyapa fans dengan hati yang gembira," kata So Ji Sub sambil menyunggingkan senyum ramah.

Fan meeting ini digelar dalam rangka Asia Tour Hello. Sebelum ke Jakarta, So Ji Sub sudah terlebih dulu mengunjungi penggemarnya di Taipei (Taiwan), Chiba dan Kobe (Jepang), serta Bangkok (Thailand).

Baca juga: So Ji Sub Beri 2 Kesempatan Istimewa untuk Fans Indonesia, Ini Syaratnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com