Agatha Chelsea Ingin Mengenal The Sacred Riana lewat Lusi

Kompas.com - 10/03/2019, 18:00 WIB
Agatha Chelsea Dokumentasi PribadiAgatha Chelsea

JAKARTA, KOMPAS.com - Karier sebagai presenter sekaligus artis peran di Indonesia tidak serta merta ditinggalkan begitu saja oleh Agatha Chelsea yang sedang melanjutkan pendidikannya di Melbourne, Australia.

Buktinya, Chelsea tetap sibuk mempromosikan film terbaru yang ia bintangi, The Sacred Riana: Beginning. Film horor fantasi ini akan segera tayang di bioskop Tanah Air pada 14 Maret 2019.

Berperan sebagai anak indigo bernama Lusi, Chelsea mengaku harus bisa mengatasi tantangan yang ia temui selama proses pengambilan gambar.

Baca juga: Kuliah di Australia, Agatha Chelsea Tetap Akan Berkarier di Tanah Air

"Lokasi shooting-nya angker, aku banyak dengar cerita mistis yang terjadi di lokasi itu dan ada jam-jam tertentu yang kita harus benar-benar break, tidak boleh melakukan kegiatan apapun termasuk kegiatan shooting," tulis Chelsea melalui email yang diterima Kompas.com, Jumat (8/3/2019).

Chelsea mengungkap alasan mengapa dia bersedia menerima peran sebagai Lusi. Kata Chelsea, dia penasaran dengan tokoh utama dalam film ini, yaitu Riana.

"Aku pengin kenal lebih dekat sama Riana yang tampaknya misterius," ungkapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: The Sacred Riana Bakal Kenakan Kostum Baru dalam Film Pertamanya

Benar saja, selama proses shooting berlangsung Riana hampir tidak pernah berkomunikasi, bahkan juga tidak mengeluarkan suaranya. Dia hanya sesekali mengangguk atau menggelengkan kepalanya.

"Aku lebih banyak berkomunikasi langsung dengan manajernya," kata Chelsea.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.