Ini Alasan Syahrini-Reino Barack Gelar Pernikahan Tertutup

Kompas.com - 10/03/2019, 20:43 WIB
Penyanyi Syahrini bersama suaminya, pengusaha Reino Barack dalam jumpa pers di Penthouse Grand Hyatt Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Syahrini bersama suaminya, pengusaha Reino Barack dalam jumpa pers di Penthouse Grand Hyatt Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan penyanyi Syahrini (36) dan pengusaha Reino Barack (34) menggelar pernikahannya secara tertutup di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu.

Menurut Syahrini, pernikahannya dengan Reino diadakan tertutup seperti itu demi menjaga kesakralan akad nikah.

"Insya Allah saya terima lamaran dan menikahnya suami saya di 27 Februari kemarin. Tidak ada lagi hal yang ditanyakan kenapa tertutup? Karena saya menjaga privasi dari suami dan kualitas kesakralan pernikahan kami," ungkap Syahrini dalam jumpa pers yang digelar di Penthouse Grand Hyatt Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Baca juga: Syahrini Tak Merasa Merebut Reino Barack

Terlebih selama ini Syahrini juga menginginkan pernikahan sederhana tang jauh dari kesan dirinya yang glamor.

"Seperti dulu, saya berbeda impiannya ingin menikah hanya sederhana. Sederhananya keluarga Barack bisa kebayang kan. Sesederhana dalam artian opposite dari panggung keglamoran saya, makeup simpel, semua impian saya terwujud," kata Syahrini.

Untuk itu Syahrini pun merasa bahwa pernikahannya dengan Reino ini adalah sebuah takdir Tuhan yang harus ia jalani.

"Miliaran dan jutaan manusia tidak menginginkan pernikahan ini, tapi Allah ingin, dan pasti terjadi. Ini sudah ketetapan Allah, Allah sudah atur jodoh ini, pernikahan dan ketemu media sudah diatur Allah," ucapnya.

Sebelumnya Reino dan Syahrini menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Reino meminang pelantun "Cintaku Kandas" itu dengan maskawin berupa cincin emas yang digunakan Syahrini dan seperangkat alat shalat.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X